BREAKING NEWS

Sunday, May 12, 2013

SOSOK DIBALIK KESERIUSAN ROBERT USMAN


Robert Usman
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Keseriusan Robert Usman terjun ke dunia politik, memang tidak main-main. Setelah menjadi Ketua DPD Provinsi Banten dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), tekad dan niatnya untuk mencalonkan diri kembali sebagai calon legislatif semakin kuat.

Walaupun sosoknya terlihat serius, namun dibalik itu semua, sifat santai dan kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat dirinya buktikan dengan mendirikan KOBAR (Kongkow Bareng Robert Usman) di halaman rumahnya.  Ia mengaku, KOBAR merupakan sebuah sarana komunikasi untuk menampung aspirasi masyarakat khususnya di Tangerang Selatan.

“Melihat masih terbatasnya saluran komunikasi untuk menyampaikan ide atau keluhan, menjadi alasan saya mendirikan KOBAR. Dengan tujuan, agar keinginan dan keluhan masyarakat dapat tersalurkan oleh pemerintah,” kata Robert saat ditemui di kediamannya beberapa waktu lalu.

suasana ruang kerja

Kesibukkannya di dunia, tidak membuat bapak empat anak ini, melupakan kewajibannya sebagai kepala rumah tangga. Ini dibuktikannya dengan menyempatkan waktu bersama keluarga. “Biasanya, kita luangkan waktu untuk berkumpul dan ngobrol  dan tidak menutup kemungikinan luar kota menjadi tempat untuk melepas lelah,” ujarnya.

Ruang KOBAR

 (korantangsel.com-ahmad baihaqi)



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes