BREAKING NEWS

Sunday, May 12, 2013

SMK PGRI 2 ADAKAN LOMBA PANJAT TEBING KATEGORI BOULDER SE-TANGERANG RAYA


Panjat Tebing SMK PGRI 2 Tangerang
TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Untuk melawan Grafitasi dan mengukur Prestasi para pelajar SMP sampai tingkat SMK setangerang raya, SMK PGRI 2 telah mengadakan acara PADELTA BOULDER yang melibatkan para pelajar Setanggerang Raya Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang serta Tangerang Selatan untuk mengikuti perlombaan Panjat Tebing kata boulder.

Pembukaan acara yang di awali dengan sambutan-sambutan dari kepala sekolah dan ketua panitia yaitu Nopri salah satu murid SMK PDRI 2 yang di percayai sebagai ketua panitia, acarapun diiringi dengan pemotongan tali pita sebagai tanda acara akan di buka yang di lakukan oleh Bapak Drs, H.Syamsul Bahri selaku kepala sekolah di SMK PGRI 2 yang finalnya akan dilaksanakan hari minggu(12/5).

Panitia Panjat Tebing SMK PGRI 2 Tangerang

Tujuan dalam acara ini adalah untuk melakukan promosi panjat tebing boulder yang baru satu bulan di rencanakan oleh para pelajar SMK PGRI 2 dan bisa memerkuat tali silaturahmi antar para pelajar se-Tangerang Raya, para panitiapun sangat bersemangat untuk mengadakan acara tersebut sabtu(11/5).” Ujar Nopri sambil tersenyum.

Harapan seluruh panitia serta ketuanya ialah agar kita khususnya para pelajar se-Tangerang Raya bisa memaknai tali persaudaraan antar pelajar jangan hanya tauran yang bisa mambuat celaka para pelajar sendiri, memang sungguh sangat bernilai dan berharga dan perlu di contoh yang di lakukan oleh SMK PGRI 2 dalama mengadakan acara PADELTA BOULDER di sekolahnya.

Intinya dari acara ini para pelajar se-Tangerang Raya harus bisa memahami dan mengerti inti dari acara yang di lakukan oleh pelajar SMK PGRI 2  yang beralamat Jl. Perintis Kemerdekaan No. 1 Cikokol, dan memang patut di contoh.

(korantangsel.com-ahamad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes