BREAKING NEWS

Sunday, May 12, 2013

MEKAR SARI ADAKAN PAMERAN BUAH LANGKA DI LIVING WORD ALAM SUTRA


mekar sari
TANGERANG SELATAN, korantangsel.com- Terus meningkatnya kebutuhan pokok seperti buah-buahan yang membuat sebagian orang berbondong-bondong mencari pengetahuan tentang memilih buah yang baik dan sehat untuk pencernaan tubuh, sebagian orang mempelajari menanam tanaman buah serta merawat tanaman buah.

Selain ingin berpola hidup sehat, tak sedikit masyarakat yang menghadiri pameran buah langka yang diselenggarakan Mekarsari di Mall Living World, Tangerang untuk motif hidup hemat dengan menanam tanaman buah sendiri.

Goes to Mall yang merupakan program Mekarsari untuk lebih mendekatkan kepada
pelanggan. Di mana kita lebih mengenalkan pada masyarakat tentang Mekarsari dengan membuat Mekar sari di Mall ini. Acara yang berlangsung selama enam hari dari tanggal 8-13 Mei 2013 ini berisi seperti belajar menanam, memperkenalkan buah langka, penjualan bibit tanaman, penjualan buah yang sudah dipanen, serta ada dokter tanaman.

Proses menanam buah langka

Yuliati, Marketing Mekar sari, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada pelanggan, agar dapat berkonsultasi tentang tanaman, menambah pengetahuan tentang tanaman serta mengundang sekolah untuk mengenal tentang tanaman buah-buahan, “Kegiatan ini kami jadikan sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada pelanggan kami, agar masyarakat bisa berkonsultasi tentang tanaman, dan cara menanam, dan kita bisa kasih resep tanam ” kata dia saat ditemui korantangsel.com, di Pameran Buah Langka di Mall Living World, Serpong-Tangerang Sabtu (11/5).

Mekarsari berharap dengan adanya pameran ini, masyarakat dapat mengenal tentang Mekarsari dan mau berkunjung ke Mekarsari, mencitai buah-buah Indonesia serta ingin memiliki wilayah yang hijau dengan menanam pepohonan di lingkungan sekitar terlebih dahulu.

(korantangsel.com-ana aryati dan ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes