SHABU KUALITAS NOMOR 1, DISITA POLISI - RANSEL
Headlines News :
Home » » SHABU KUALITAS NOMOR 1, DISITA POLISI

SHABU KUALITAS NOMOR 1, DISITA POLISI

Written By ADMIN on Friday, May 3, 2013 | 2:14 AM


sabu disita polisi
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Polda Metro Jaya menggrebek salah satu rumah yang disinyalir menjadi industri rumahan narkotika jenis shabu di kawasan Perumahan Villa Melati Mas blok G1 nomor 16, Serpong Kota Tangerang Selatan Banten. (2/5)

Menurut Wakapolda Metro Jaya Brigadir Jendral Polisi Sujdarno telah menemukan narkotika sejenis shabu sebanyak 10 kilogram bahan baku dan bahan jadi pembuatan shabu kualitas nomor satu senilai Rp 20 milyar.

Pelaku yang berinisial PJ (40) yang sudah berkeluarga dan memiliki dua anak ini, memang target operasi kepolisian yang selama empat tahun menjadi daftar pencarian orang.

Mario warga sekitar sekaligus tetangga korban mengatakan, dia tidak mengetahui bahwa tetangganya adalah seorang pengedar sekaligus memproduksi shabu. Ia menambahkan selama ini pelaku memang tidak akrab dengan tetangga lainnya, bahkan rumahnya pun selalu terlihat sepi.

Saat ini pihak kepolisiaan sudah mengamankan satu pelaku, barang bukti berupa bahan baku dan bahan jadi pembuat shabu, alat-alat shabu, senjata api berjenis FN, Air Soft Gun, dan mobil mewah yang selalu dibawa pelaku.

“Dari hasil barang bukti yang diamankan, kita akan melakukan pengembangan lebih lanjut,” ujar Brigadir Jendral Polisi Sujdarno.

(korantangsel.com-ahmad bahaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA