SEORANG PRIA, DI POTONG ALAT VITALNYA - RANSEL
Headlines News :
Home » » SEORANG PRIA, DI POTONG ALAT VITALNYA

SEORANG PRIA, DI POTONG ALAT VITALNYA

Written By ADMIN on Thursday, May 16, 2013 | 2:01 AM

korban
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Di lokasi kota tangerang selatan banten telah terjadi kiriminal yang sangat teragis sekali, Nasib tragis harus dialami Abdul Muhyi 21 tahun warga gang Masjid rt 01 rw 02 Kelurahan Sarua Kecamatan Sawangan Kota Depok Jawa Baratm, alat kelamin remaja tanggung ini putus karena terpotong setelah diduga usai berkencan dengan waria.

Nur, bibi korban mengatakan Abdul Muhyi lelaki yang berusia 21 tahun mengalami tindak kekerasan oleh orang yang belum diketahui identitasnya  korban dipotong alat vitalnya hingga harus menjalani perawatan di RSUD Kota Tangerang Selatan Banten diduga usai berkencan dengan waria.

Sri ibu korban baru mengatahui kejadian anaknya yang mengalami tindak kekerasan dengan dipotong bagian alat vitalnya oleh seseorang waria yang di kencaninya, setelah petugas dari puskesmas mendatangi rumahnya di kawasan serua depok jawa barat sebelumnya mendengar keterangan bahwa anaknya mengalami pemotongan dialat vitalnya oleh orang yang belum diketahui identitasnya.

Ibu korban sempat pingsan karna sangat sok mendengar kejadian itu, setelah sadar ibu korban langsung mendatangi anaknya yang sudah terbaring di ruang perawatan Mawar RSUD Kota Tangerang Selatan Banten.

Sampai saat ini keluarga korban belum mengatahui perihal awal kejadian sampai korban mengalami tindak kekerasan tragis tersebut pasalnya korban belum bisa dimintai keterangan karena belum sadarkan diri.

(korantangsel.com-ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA