PYTTHON MENJADI MAKANAN LEZAT - RANSEL
Headlines News :
Home » » PYTTHON MENJADI MAKANAN LEZAT

PYTTHON MENJADI MAKANAN LEZAT

Written By ADMIN on Thursday, May 16, 2013 | 2:16 AM


daging ular
KULINER,korantangsel.com- Ular Python memang sangat menakutkan untuk semua manusia, tapi satu sisi ular pyton adalah makanan yang sangat lezat da nikmat serta baik untuk kesehatan tubuh bila mampu mengelolahnya dengan baik.

Cara mengelolah daging Ular Python yang diawali dari membersihkan keseluruhan daging yang masih menempel dengan tulang, ular python fillet memang daging yang sangat-sangat ramping dan sangat kenyal, apalagi dagingnya di cincang asal Jangan menggunakan food processor untuk tanah chunck besar daging python.

Meskipun tidak sering dianggap sebagai makanan dalam kebanyakan budaya, dalam beberapa kebudayaan, konsumsi ular diterima, atau bahkan dianggap lezat, berharga untuk efek farmasi dugaan pemanasan jantung. Ular sup ​​masakan Kanton dikonsumsi oleh masyarakat setempat di musim gugur, untuk menghangatkan tubuh mereka. Budaya Barat mendokumentasikan konsumsi ular dalam keadaan ekstrim kelaparan.

Daging ular dimasak adalah pengecualian, yang umumnya dikonsumsi di bagian Midwestern Amerika Serikat. Di negara-negara Asia seperti Cina, Taiwan, Thailand, Indonesia, Vietnam dan Kamboja, minum darah ular cobra-khususnya-diyakini dapat meningkatkan darah virility.The seksual dikeringkan sedangkan kobra masih hidup bila mungkin, dan biasanya dicampur dengan beberapa bentuk minuman keras untuk meningkatkan rasa. Karena ular dibunuh untuk mengalirkan darah, maka akan dosa-dosa kita jika kita hanya membuang-buang daging karena dimakan.

Di beberapa negara Asia, penggunaan ular dalam alkohol juga diterima. Dalam kasus tersebut, tubuh ular atau beberapa ular yang tersisa untuk curam dalam botol atau wadah minuman keras. Hal ini menyatakan bahwa ini membuat cairan kuat (serta lebih mahal). Salah satu contoh dari hal ini adalah ular Habu kadang-kadang ditempatkan di Okinawa minuman keras Awamori juga dikenal sebagai "Habu Sake"

(korantangsel.com-ayla)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA