SALAH 1 WANITA TUNA SUSILA PINGSAN SAAT PENDATAAN SATPOL PP - RANSEL
Headlines News :
Home » » SALAH 1 WANITA TUNA SUSILA PINGSAN SAAT PENDATAAN SATPOL PP

SALAH 1 WANITA TUNA SUSILA PINGSAN SAAT PENDATAAN SATPOL PP

Written By ADMIN on Wednesday, May 15, 2013 | 6:17 AM


wanita pingsan
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Setelah  razia operasi penertiban satpol PP terhadap hiburan malam di daerah tangerang Selatan yang menurunkan personil anggota sekitar 50 orang yang dibantu oleh 4 anggota Garnisium.

Dalam razia hiburan malam tersebut, terjaring sekitar 60’an wanita tuna susila yang dilakukan pleh satpol PP tangerang selatan dari daerah kelapa dua setu serpong dan wilayah rempoa ciputat.

Ketika pendataan terhadap wanita tuna susila tersebut di gedung aula satpol PP tangerang selatan, salah satu wanita pingsan karena dirinya sebelum di razia oleh satpol PP belum makan apa –apa dan merasakan lapar sehingga wanita tersebut pingsan di lokasi (15/05) dini hari.

Hal ini membuat anggota satpol PP dan seluruh wanita tuna susila yang sedang berada di Aula gedung Satpol PP terkejut dan panik, lalu beberapa anggota satpol PP membawa wanita yang berinisial S untuk menyadarkannya dari pingsan beberapa menit.

Setelah siuman dari pingsannya, S kemudian dikumpulkan kembali oleh satpol PP untuk melakukan penyelesaian lebih lanjut guna mendapatkan keterangan dari pihak satpol PP.


(korantangsel.com-ayla & ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA