BREAKING NEWS

Wednesday, May 15, 2013

PENDATAAN WANITA TUNA SUSILA BERAKHIR RICUH


pendataan wanita tuna susila
TANGERANG SELATAN-korantangsel.com, Setelah melakukan operasi penertiban terhadap hiburan malam, satpol PP membawa wanita tuna susila ke gedung aula untuk melakukan pendataan.

Ketika pendataan telah selesai, wanita tuna susila akan di bawa ke dinas sosial cipayung pasar rebo dengan disediakan mobil Dalmas Satpol PP, akan tetapi segerombolan dari berbagai pihak rekan dan keluarga yang menjemput nampak rusuh dengan diawali teriakan dan mendobrak  pintu. Hal ini membuat suasana menjadi gusar dan ramai.

Salah satu anggota satpol PP sangat marah dari kejadian tersebut, bahkan sampai mengejar penjemput yang masih berada di lokasi.

wanita tuna susila kumpul di aula

Dari kejadian tersebut, para wanita tuna susila berlarian dan kembali ke lokasi masing – masing, akan tetapi kejadian ricuh tersebut dapat diredam kembali oleh anggota satpol PP lainnya.

Hal ini ditanggapi oleh Bapak Hadiana Kasie Rehabilitasi Tuna Sosial & korban Nafza”, jika suatu kordinasi belum optimal maka penyelesaian masalah penyakit masyarakat ini sulit di hilangkan, hal ini harus ada kordinasi dan pertanggung jawaban dari jajaran kelurahan hingga kemensos”

(korantangsel.com-ayla & ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes