2 WANITA TUNA SUSILA USIA DINI TERJARING SATPOL PP - RANSEL
Headlines News :
Home » » 2 WANITA TUNA SUSILA USIA DINI TERJARING SATPOL PP

2 WANITA TUNA SUSILA USIA DINI TERJARING SATPOL PP

Written By ADMIN on Wednesday, May 15, 2013 | 6:15 AM


wanita usia dini terjaring
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Setelah Satpol Pamong Praja melakukan penggerebegan tempat hiburan malam di daerah wilayah kelapa dua setu serpong dan  wilayah rempoa ciputat yang telah menangkap sekitar 60-an wanita tuna susila dan 2 wanita yang masih usia dini.

Kedua wanita yang masih usia dini yang berinisial F berusia 17 tahun dan H berumur 14 tahun yang tertangkap Satpol PP di depan cafe Rajesta Grup yang beralamat Jl.Delima Java Nomor 21 Rempoa Ciputat pada selasa malam (14/5).

Alasan kedua wanita usia dini saat di gerebeg Satpol PP mengatakan, kalu dirinya berdua sedang membeli pecel lele (gapiek) di depan cafe Rajesta Grop dan bukan seorang wanita tuna susila dan kedua wanita itupun mengatakan bahwa dirinya sangat kaget dan sok saat Satpol PP menangkapnya.” Ujar kedua wnita tersebut.

Wanita yang berinisial F yang mengenakan pakain switer biru dongker dan memakai celana pendek serta wanita yang berinisial H  mengenakan pakain baju merah dan celana levis panjang yang masih di bangku sekolah saat ini telah diamankan Satpol PP untuk di mintai keterangan lebih lanjut.

(korantangsel.com-ayla & ahmad baihaqi)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA