RUMAH ANAK MANTAN WAKIL PRESIDEN PERTAMA DISATRONI PERAMPOK - RANSEL
Headlines News :
Home » » RUMAH ANAK MANTAN WAKIL PRESIDEN PERTAMA DISATRONI PERAMPOK

RUMAH ANAK MANTAN WAKIL PRESIDEN PERTAMA DISATRONI PERAMPOK

Written By ADMIN on Monday, May 27, 2013 | 11:58 PM


perampok
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Kehidupan yang semakin menakutkan terhadap segerombolan pencuri ataupun perampok yang memang sudah meraja rela berkeliaran di berbagai wilayah, salah satunya di Kota Tangerang Selatan terjadi perampokan terhadap anak mantan Wakil Presiden pertama (27/5).

Rumah kediaman Putri sang Proklamator M Hatta anak mantan Wakil Presiden pertama disatroni  kawanan perampok  dan berhasil membawa kabur harta senilai miliaran rupiah serta barang-barang sepeninggalan ayahnya yang memang sangat berharga  juga raib di bawa perampok.

Petugas Kepolisian dari Polres Jakarta Selatan langsung mengindentifikasi tempat kejadian perkara yang beralamat Perumahan Bintaro Jl Perkutut 3 nomor 28 Kelurahan Ciputat Timur Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan

Kawanan perampok yang lebih dari dua orang tersebut berhasil membawa harta Putri sang Proklamator M Hatta serta barang peninggalan sang ayah senilai miliaran rupiah di dalam brankas yang telah digondol kawanan perampok

Menurut keterangan dari penjaga toko yang letaknya tidak jauh dari tempat kejadian mengatakan bawa dirinya melihat kedua orang keluar dari komplek, dengan membawa barang-barang diapun curiga dengan kedua orang tersebut  yang mondar mandir dengan mengunakan sepeda motor sekitar pukul 17.00 WIB.”saya melihat beberapa orang keluar dari komplek perumahan, dengan menggunakan sepeda motor”, ujar Yaya penjaga toko.


Menurut  Gemala Rabiah Hatta dirinya  tidak menduga rumahnya akan dijebol oleh kawanan perampok, dirinyapun baru mengetahui setelah pulang dari salah satu tempat di wilayah jakarta barat bahwa rumahnya telah dimasuki kawanan perampok yang etlah membawa harta senilai miliyaran rupiah. “Ungkapnya Gemala Rabiah Hatta.

Sementara ini petugas Kepolisian Polsek Ciputat Tangerang Selatan serta tim indentifikasi Polres Jakarta Selatan, langsung datang ke TKP guna mengolah tempat kejadian perkara yang yang menimpa putri kedua Sang Proklamator Republik Indonesia.

(korantangsel.com-ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA