BREAKING NEWS

Saturday, May 25, 2013

MANJAKAN LIDAH DENGAN PIZZA RASA INDONESIA


papa rons pizza
KULINER,korantangsel.com- Pecinta kuliner di Serpong, kini makin dimanjakan dengan beragam pilihan menu. Tak hanya restoran Sunda atau Amerika, Restoran Itali pun kini tersedia di kawasan Tangerang City Mall. Papa Rons Pizza salah satunya. Berlokasi di Ruko Bussiness Tangcity Mall, Kota Tangerang menghidangkan beragam menu khas Italia dengan rasa Indonesia.

 Operasional Manajer Papa Rons Cabang Tangcity Mall, Susi Windartini mengatakan, berbeda dengan pizza lainnya, Papa Rons menyuguhkan pizza lokal dengan rasa Indonesia. Salah satunya yang patut Anda coba yaitu java chicken satay. Sesuai dengan namanya, pizza ini diisi dengan topping daging ayam dan bumbu kacang. Rasanya pun unik, manis dan gurih.

“Walaupun rotinya tebal, tapi tetap crispy dan jika dihangatkan crispy-nya tidak akan hilang ,” kata Susi. Bagi Anda yang ingin mencicipi pizza dengan rasa original, cobalah menu pizza original yang topping-nya hanya berisikan paprika hijau, merah, daging dan keju mozarela.



Beranjak ke menu pizza lainnya, pizza smoked duck yang hanya tersedia di Papa Rons patut dicoba. Isian daging bebek peking asap, cabai rawit, daun bawang, keju dan disiram dengan saus plum akan memberikan sensasi rasa yang berbeda. Tidak hanya menu pizza, calzone yang terbuat dari kulit pizza dengan isian smoked beef, telor dan keju ini, tentu akan menambah daftar kuliner Anda.

“Harga yang kita tawarkan cukup terjangkau. Mulai Rp 85 ribu sampai Rp 132 ribu,” ujar Susi.   










 

(korantangsel.com-id)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes