BREAKING NEWS

Sunday, May 12, 2013

PELAKU CURANMOR DIHADIAHI TIMAH PANAS


curanmor
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Untuk kesekian kalinya, Polsek Metro Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan menangkap pelaku tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan berhasil ditangkap setelah timah panas dilontarkan oleh petugas kepolisian (10/5).

Kapolsek Metro Pondok Aren, Komisaris Hafiz H mengatakan, kedua pelaku berinisial MY alias Mamat dan NF alias Fajri memang sudah menjadi target operasi pihak kepolisian. Di mana, untuk modus operandi yang digunakan kedua pelaku adalah dengan memepet motor korban di daerah sepi. Hafiz menambahkan, tindakan kedua pelaku cukup sadis, sebab dalam aksinya, tersangka dikenal sadis dan tidak segan melukai korban yang mencoba melakukan perlawanan dan hanya mengincar kaum perempuan.

“Mereka ditangkap saat mengikuti balapan liar di depan Universitas Pembangunan Jaya, Kelurahan Pondok Pacung, Tangerang Selatan dan mereka sudah melakukanya sebanyak 15 kali di wilayah ini,” kata Hafiz.  

Berdasarkan informasi yang di dapat oleh korantangsel.com, pelaku bernama M Yusuf alias Mamat alias Dedeng terpaksa ditembak petugas kepolisian, karena berusaha kabur saat diminta menunjukkan tempat persembunyian kawanan lainnya. “Atas perbuatan tersangka, kami kenakan pasal 365 tentang pencurian dengan kekerasan dan diancam 12 tahun penjara,” tegas Hafiz.

(korantangsel.com-ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes