NIKMATNYA KEPITING ASAP RASANE ‘SENSASI 17 BUMBU’ - RANSEL
Headlines News :
Home » » NIKMATNYA KEPITING ASAP RASANE ‘SENSASI 17 BUMBU’

NIKMATNYA KEPITING ASAP RASANE ‘SENSASI 17 BUMBU’

Written By ADMIN on Sunday, May 12, 2013 | 1:07 AM

kepiting asap
KULINER,korantangsel.com- Anda pecinta seafood? Kini tidak perlu jauh-jauh untuk mencarinya. Rasane, restoran yang menyediakan spesialisasi sajian seafood segar mulai membuka cabangnya di CBD Sektor 7, Bintaro.

Pemilik Rasane, John B Indrajaya mengatakan, berbeda dengan kepiting asap lainnya. Kepiting asap milik Rasane, merupakan menu warisan keluarga. Di mana, untuk membuatnya menggunakan 17 macam bumbu rempah-rempah dan dibalut dengan daun pisang lalu dibakar hingga mengeluarkan aroma sedap, menjadi ciri khas kepiting asap ala Rasane.

“Ini warisan keluarga kami dari Kalimantan Barat. Dan untuk kepiting, kita datangkan langsung dari berbagai daerah. Seperti, Makasar, Kalimantan dan Lampung. Tetapi khusus kepiting super jumbo dengan berat satu sampai tiga kilogram, kami datangkan dari Papua,” katanya John saat membuka restoran Rasane cabang Bintaro beberapa waktu lalu.

menu ikan

Tidak hanya kepiting asap, John menambahkan, ikan bakar tiga cabai yang pembuatannya menggunakan cabai merah besar, cabai rawit dan cabai hijau ini, memiliki sensasi berbeda saat mencicipinya. Serasa seperti raja, Rasane menyediakan menu udang galah ala king yang tidak kalah nikmatnya. Untuk menemani sajian seafood, sayur kangkung Lombok rasanya patut Anda coba.

tumis kangkung

“Masalah harga, untuk ikan kami patok mulai harga Rp 25 ribu per ons, kepiting Rp 25 ribu per ons dan sayuran Rp 22 ribu. Dan khusus cabang Bintaro, kami memberikan diskon sebesar 50 persen selama 14 hari,” tuturnya.

(korantangsel.com-id)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA