OPERASI PENERTIBAN HIBURAN MALAM TANGERANG SELATAN - RANSEL
Headlines News :
Home » » OPERASI PENERTIBAN HIBURAN MALAM TANGERANG SELATAN

OPERASI PENERTIBAN HIBURAN MALAM TANGERANG SELATAN

Written By ADMIN on Wednesday, May 15, 2013 | 6:08 AM


operasi satpol PP
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan melakukan penertiban hiburan malam yang dimulai pada pukul 23:00 wib (14/05). Kegiatan operasi penertiban yang dilakukan oleh satpol PP merupakan salah satu agenda kegiatan untuk membersihkan dari penyakit masyarakat.

Dalam melakukan operasi penertiban, satpol PP yangmenurunkan anggota sebanyak 50 personil serta dibantu oleh 4 anggota Garnisium merazia di 2 area Tangerang selatan yaitu wilayah kelapa dua setu serpong dan  wilayah rempoa ciputat.

Lokasi diawali C dengan merazia 4 hiburan malam, dari hasil penertiban pada area tersebut, “hanya satu hiburan malam yang dapat terjaring yaitu hiburan borneo” ujar taufik kasie hiburan satpol PP.

Sedangkan 3 lokasi hiburan malam lainnya berhasil lolos dari operasi penertiban satpol PP, diduga penyebab gagalnya operasi pada 3 lokasi hiburan malam tersebut  ialah adanya kebocoran dari berbagai pihak.

Razia

Salah satu lokalisasi hiburan malam yang berhasil lolos dari operasi penertiban satpol PP ialah hiburan malam cafe lembayung kelapa dua setu serpong.

Langkah selanjutnya dari operasi penertiban ini kemudian dilakukan pendataan di gedung aula satpol PP yang berlokasi di pamulang 2 berdasarkan KTP dan mengelompokan terhadap penyanyi dan wanita penghibur yang kemudian akan diserahkan pada dinas sosial cipayung pasar rebo jakarta timur untuk mendapatkan pembinaan.

(korantangsel.com – ayla & ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA