BREAKING NEWS

Wednesday, May 15, 2013

HIBURAN MALAM DI CIPUTAT TERJERAT OPERASI SATPOL PP


Razia hiburan malam
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Selasa malam (14/05) sejumlah hiburan malam di Tangerang Selatan terjerat operasi penertiban oleh satpol PP Kota Tangerang Selatan. Dalam operasi tersebut, satpol PP menurunkan 50 personil dan dibantu oleh 4 orang anggota garnisium.

Operasi penertiban yang dilakukan oleh satpol PP mengarah pada 2 area, salah satu area yang dituju oleh satpol PP berlokasi pada daerah Ciputat dengan mengarah pada 3 titik lokasi hiburan malam.

Lokasi yang terjaring di wilayah ciputat ialah hiburan malam cafe panorama serta Rajesta Group yang beralamat Jl delima Java IV no 21 rt 03/07 rempoa ciputat. Lokasi  hiburan malam tersebut bersebrangan dengan PT PLN area Ciputat.

Dalam operasi hiburan cafe Rajesta Group terjaring 19 wanita yang sedang berada dilokasi dengan berbagai pekerjaan diantaranya penyanyi dan wanita penghibur yang begitu panik saat satpol PP datang merazia lokasi tersebut.

Setelah satpol PP selesai merazia wanita tuna susila tersebut, kini mereka dibawa ke kantor satpol PP yang kemudian di kumpulkan dengan hasil razia kelapa dua setu Serpong di  gedung aula kemudian dilakukan pendataan.

razia hiburan mlm ciputat

“mereka akan dilakukan pendataan dan penahanan KTP serta diberikan surat pernyataan yang kemudian akan dibawa ke dinas sosial Cipayung untuk mendapatkan pembinaan” ujar ujar taufik kasie hiburan satpol PP.

(korantangsel.com – ayla & ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes