BALINESE BOREH, MAMPU KELUARKAN RACUN DALAM TUBUH - RANSEL
Headlines News :
Home » » BALINESE BOREH, MAMPU KELUARKAN RACUN DALAM TUBUH

BALINESE BOREH, MAMPU KELUARKAN RACUN DALAM TUBUH

Written By ADMIN on Thursday, May 9, 2013 | 12:51 AM


balinese boreh
KECANTIKAN,korantangsel.com- Tubuh penat karena seharian beraktivitas, membuat seseorang membutuhkan perawatan untuk merileksasikan tubuh. Spa menjadi salah satu pilihannya. Tak hanya itu, spa bisa membuat kulit menjadi halus dan bercahaya.

Belakangan ini, beragam jenis spa berbahan unik dan alami menjadi pilihan. Sebut saja, perawatan Spa Balinese Boreh yang ditawarkan oleh Ken Dedes Spa and Treatment tepatnya di Imperial Aryaduta Country Club.  

Managing Director Ken Dedes Spa and Treatment Jussy Kurniawatie  mengatakan, boreh yang terbuat dari rempah-rempah, seperti beras, kencur, kemiri, jahe, kunyit, pala, lada dan bahan lainnya, ternyata memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh. Pala misalnya, membantu menghangatkan dan bersifat sebagai antioksi, membantu mengatasi ketegangan otot. Lada dapat membantu menstimulasi peredaran darah, melegakan pernapasan dan menghilangkan mual, serta jahe berkhasiat memberi hangat, mengatasi peradangan dan gatal-gatal.

lulur


“Rasanya yang hangat, mampu mengeluarkan racun. Sehingga, tubuh menjadi segar kembali,” katanya.

Jussy menjelaskan, agar tubuh tidak tegang dan peredaran darah lancar, perawatan ini diawali dengan pemijatan lembut dengan menggunakan minyak zaitun selama 60 menit. Setelah pemijatan, barulah mengoleskan boreh dengan sari air mawar ke seluruh tubuh dan diamkan selama 60 menit, sampai benar-benar terasa hingga ke dalam tubuh. Setelah selesai, tubuh akan diselimuti dengan handuk hangat dan terakhir melakukan proses pemandian.

“Harga paket yang kita tawarkan sebesar Rp 585 ribu sekali perawatan. Dengan harga tersebut, konsumen dapat merasakan langsung. Hasilnya tubuh menjadi ringan, hangat dan racun dalam tubuh hilang,” ucapnya.

(korantangsel.com-id)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA