BREAKING NEWS

Thursday, May 9, 2013

KIOS SERPONG : PELEPAS RINDU JAJANAN NUSANTARA


kios serpong
BISNIS,korantangsel.com- Anda gemar travelling dan berkeliling Indonesia? Tak lengkap rasanya jika tidak membawa buah tangan khas daerah tersebut. Kini untuk mendapatkan, Anda tak perlu repot mendatangi setiap daerah yang ada di Indonesia. Sebab di Kios Serpong yang berlokasi di Rawa Buntu, Anda akan disuguhkan oleh camilan unik dengan harga terjangkau.

“Konsep kios ini bisa dibilang sebagai tempat pelepas rindu, khususnya mereka yang kangen terhadap jajanan nusantara,” kata Pemilik Kios Serpong, Aditya. Ia menjelaskan, ada sekitar 60 jenis makanan khas daerah yang tersedia di kios ini. Seperti, singkong Thailand dari Jakarta, bakpia Kurniasari Jogja, abon sapi, dendeng sapi, abon lele, carica, kacang bawang rasa mete, rengginang, bagelen Bandung, keripik singkong balado, noga kacang, jenang dodol, krasikan, kue satu, cheese stick edam, pelangi stick, mancho dan serundeng.

Aditya mengaku, sejak berdiri 16 Maret lalu, antusias masyarakat BSD dan sekitarnya cukup baik. Mengingat, camilan atau jajanan yang disediakan jarang tersedia di tempat lain dan unik. Sebab, kami berusaha mencari jajanan yang sudah terkenal dan enak di daerah masing-masing.

belanja


“Yang paling banyak dicari singkong Thailand dan bakpia Kurniasari. Di mana, dalam dua hari bisa habis 20 box bakpia dan 15 box singkong Thailand perhari. Jadi hampir seminggu dua kali, kita usahakan kedua barang tersebut sudah ada di kios,” tuturnya.

(korantangsel.com-id)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes