BREAKING NEWS

Wednesday, May 1, 2013

INDOSAT TANDA TANGANI KONTRAK DENGAN FC BARCELONA


indosat tanda tangani kontrak FC Barcelona
BISNIS,korantangsel.com- Guna mengedepankan inovasi dan pelayanan, Indosat mentanda-tangani kontrak kerjasama dengan FC Barcelona untuk layanan VAS Content sekaligus pengukuhan Indosat sebagai Exclusive FC Barcelona Regional Partner & FC Barcelona Offical Telecom Partner for Indonesia.

“Ini baru pertama kalinya kita bekerjasama dengan FC Barcelona. Dan kita berharap, tidak hanya sebatas VAS Content, keseluruhan asste termasuk branding dan aspek strategis lainnya menjadi komitmen Indosat dalam memberikan value & experience yang terbaik untuk para pelanggannya,” kata Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat.

Erik menambahkan, layanan VAS Content FC Barcelona merupaka layanan eksklusif yang berisikan gamar, tones serta informasi lengkap seputar tim maupun individu pemain yang dapat konsumen pilih untuk membayar biaya baik Harian, Mingguan atau Bulanan. Sehingga dengan layanan ini, para pelanggan semakin dimudahkan dalam mengakses informasi terkini mengenai aktivitas maupun jadwal pertandingan langsung dari layar home screensmartphone melalui UMB *465*1# atau SMS ketik Reg Barca kirim ke 465.

“Kita sangat senang dan berharap, kerjasama ini dapat mendekatkan semua fans di wilayah Indonesia,” ujar CEO FC Barcelona, Antoni Rossich

(korantangsel.com-id)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes