BREAKING NEWS

Wednesday, May 1, 2013

CANTIK DENGAN SULAM ALIS


Sulam alis
KECANTIKAN,korantangsel.com- Alis merupakan elemen terpenting dalam wajah. Bahkan, alis merupakan bagian wajah yang sangat menentukan ekspresi dan penampilan wajah seseorang. Namun tak jarang, masih banyak kaum hawa yang tidak percaya diri dengan bentuk alis yang dimilikinya. Seiring dengan berkembangnya tren kecantikan saat ini, sulam alis menjadi salah satu solusi untuk mengatasi bentuk alis sesuai dengan bentuk wajah Anda.

Pemilik Vime Studio, Julie Andrea mengatakan, sulam alis merupakan proses aplikasi tinta herbal yang berfungsi mengisi bagian-bagian alis yang kosong dan menggantikan rambut. Di mana, tekniknya menyisipkan tinta herbal di antara rambut alis asli dan membuatnya terlihat tebal sekaligus alami.

“Intinya, sulam alis hanya merapihkan alis yang tidak rapih. Sehingga, terlihat lebih cantik dan natural,” kata Julie. Sebelum proses sulam dilakukan, terlebih dahulu dilihat kesesuaian bentuk alis serta wajah dan kemudian barulah menggambar alis. Julie mengungkapkan, untuk mengerjakan sulam memang membutuhkan waktu yang cukup lama. Sebab perbedaan tulang kiri dan kanan, menjadi kendala dalam membentuk alis.

Julie menjelaskan, ada beberapa tipe sulam alis. Yaitu sulam alis tiga dimensi (3D) yang menghasilkan tinta menyerupai serat rambut dan sulam alis enam dimensi (6D) dengan serat terlihat lebih halus dan warna lebih soft. “Ini metode terbaru dan biasanya saya mengerjakannya secara manual tanpa alat,” ujarnya.

Julie mengaku, dalam sehari, dirinya mampu mengerjakan hampir sekitar 20 konsumen dari berbagai kalangan. Bahkan berkat sertifikat sulam alis,bibir dan eyeliner yang di dapatnya sewaktu di Paris, dalam tiga tahun ia sudah mengerjakan 1000 konsumen.      

(korantangsel.com-id)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes