DUA HARI TENGGELAM, SUIK DITEMUKAN MENGAPUNG - RANSEL
Headlines News :
Home » » DUA HARI TENGGELAM, SUIK DITEMUKAN MENGAPUNG

DUA HARI TENGGELAM, SUIK DITEMUKAN MENGAPUNG

Written By ADMIN on Monday, May 27, 2013 | 2:05 AM


TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Suik (30), seorang pria yang tenggelam saat ingin menolong gadis berseragam kotak-kotak yang terjun bebas tepatnya di jembatan kali Cisadane, Kota Tangerang (26/5) akhirnya mulai ditemukan tepatnya di Gang Lonceng, Neglasari dalam keadaan terungkap dengan bau menyengat.

“Tepat jam 08.00 WIB, kami mulai menemukan jasad korban dan itu pun kami temukan jauh dari tempat kejadian,” kata Koordinator Bidang Operasional Tagana Kota Tangerang, Ahmad Taoefik.

Perlu diketahui, Suik tenggelam saat menolong seorang wanita misterius (18) yang menceburkan diri ke sungai Cisadane (25/5).

Diduga, wanita mistrius ini bunuh diri akibat tidak lulus UN tahun ini. Saat melintas jembatan Cisadane, Suik melihat korban terjun bebas ke Sungai Cisadane. Dan tanpa berfikir panjang, Suik seorang karyawan pabrik MJK yang pada saat itu sedang melaksanakan tugas diluar langsung menolongnya. Namun naas baginya, dikarenakan tidak bisa berenang, dirinya malah ikut tenggelam dan terbawa arus derasnya Sungai Cisadane.

 (korantangsel.com-ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA