CANON EOS M, SI MUNGIL BERKUALITAS DSLR - RANSEL
Headlines News :
Home » » CANON EOS M, SI MUNGIL BERKUALITAS DSLR

CANON EOS M, SI MUNGIL BERKUALITAS DSLR

Written By ADMIN on Monday, May 27, 2013 | 11:22 PM


CANON EOS M
BISNIS,korantangsel.com- Meningkatnya pemain fotografi membuat berbagai vendor kamera terus mengeluarkan inovasi dan produk baru demi memenuhi perintaan konsumen. Canon salah satunya. Sebagai brand ternama sepertinya tidak ingin ketinggalan. Ini terbukti dengan di keluarkannya Canon EOS M. Walaupun memiliki bodi yang mini, tetapi kemampuan dan kualitas setara dengan kamera DSLR.   

Spec and Performance
Melihat desainnya kamera ini tidak berbeda jauh dari kamera DSLR lainnya. Pada kamera ini juga terdapat layar sentuh 3 inci pada bagian belakang kamera untuk melihat dan melakukan pengaturan seperti pencahayaan, modus, ISO, dan diafragma. Kamera Canon EOS menggunakan sensor CMOS 18MP agar dapat menangkap gambar  detail dan jernih dengan format APS-C. Memiliki sensor yang sama serupa dengan Canon EOS 650D, perbedaannya terletak pada lensa mount yang digunakan.

Canon EOS M
       Canon EOS M


Canon mereduksi kedalaman dari flange pada Canon M sehingga lebih kecil dari DSLR kamera, hal ini mungkin terjadi karena tidak adanya mirror pada bodi kamera. Canon EOS M juga dibekali dengan kemampuan Aperture, Shutter speed, dan Exposure manual yang mumpuni dan berbagai scene mode dan Scene Intelligent Auto mode, dimana mode ini dapat memilih dan menyesuaikan diri secara otomatis.

Canon EOS M

Anda dapat menggunakannya untuk merekam video berkualitas Full HD dengan suara stereo. Dan bagi Anda yang gemar bereksplorasi dengan pengambilan foto, Canon EOS-M juga telah dilengkapi dengan fitur kreatif seperti Toy Camera Effect, Grainy B&W, dan Fish Eye. Daya tahan baterainya yang mencapai 230 jepretan, sedikit di atas kamera saku tapi agak jauh di bawah rata-rata daya tahan baterai kamera DSLR kelas pemula.

DIGIC 5 Imaging processor yang dimiliki kamera ini berguna untuk memperbaiki tingkat akurasi warna menggunakan penyesuaian White Balance dengan Intelligent Multi-area. Didalam EOS M telah ditambahkan dengan 22,3 x 14.9mm CMOS sensor dan prosesor DIGIC 5 sama seperti pada Canon EOS 650 D dan memberikan berbagai pilihan sensitifitas ISO mulai 100 – 12,800 dapat diperluas hingga ISO 25.600.

Kemampuan lain yang dimiliki kamera ini adalah mampu melakukan pembesaran 1.6 kali panjang fokus, sehingga dengan lensa 18-55mm mampu menghasilkan gambar yang setara dengan lensa 28.8 edangkan optik 22 mm setara dengan lensa 35mm.

Kesimpulan
Kehadiran Canon EOS M mendatangkan daya tarik sendiri bagi para fotografer. Selain memiliki kelebihan yang berbeda kamera ini juga kompatibel dengan lensa Canon EOS EF-M. Harga yang dipatok untuk Canon EOS M Kit1 adalah 6 jutaan dan untuk Canon EOS M Kit2 dibanderol dengan harga 6.7 juta dan jika Anda ingin lebih berfariasi lagi Bhinneka.com menyediakan Canon EOS M Kit3 + S 90EX dengan harga 7.7 juta. 

(korantangsel.com- bhineka-id)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA