BREAKING NEWS

Saturday, May 4, 2013

DENSUS 88, GREBEK TERORIS DI TANGSEL


grebek teroris
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Rumah Kontrakan yang diindikasikan dihuni oleh teroris di Jalan Kenanga 4 Nomor 61 Rt 05/03, Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Digrebek Detasemen Khusus 88 Mabes Polri (3/5)

Saat penyergapan sindikat teroris sangat menggemparkan masyarakat sekitar khususnya, di tempat kejadian perkara, begitu banyak dari pihak Kepolisian Sektor Pamulang yang berjaga dan menyegel rumah tersangka.

Target Operasi yang berinisial SI, bersama istri dan keluarga yang tinggal rumah kontrakan tiga petak, sudah sekitar delapan bulan lamanya

“masyarakat setempat merasa kaget kalau memang ia adalah seorang teroris yang selama ini menjadi incaran petugas”, ujar wardi warga setempat.

“pelaku memang seorang yang pendiam dan baik, bila dia berjalan selalu menyapa terhadap rekan tetangga namun kalau bicara secara dekat belum pernah sama sekali, pelaku dan keluarga tidak pernah membuat keributan ataupu kejanggalan di sekeliling halaman rumah”, tambahnya.

Saat ini pihak kepolisian, mengamankan istri dan ibu serta adiknya untuk di mintai keterangan. Sampai hari ini dari kepolisiaan masih melakukan pengembangan keberadaan tersangka yang telah menghilang.

(korantangsel.com-ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes