BREAKING NEWS

Saturday, May 4, 2013

HARI BUMI 2013 : LETS SAVE OUR EARTH


memperingati hari bumi
TANGERANG SELATAN, korangtangsel.com- Meskipun peringatan Hari Bumi sudah berlalu, namun untuk menumbuhkan rasa peduli dan cinta lingkungan, Stella Maris International School menggelar perayaan Hari Bumi di Downtown Walk-Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Jumat (3/5).

Fanny Ignatia, Public Relations Stella Maris International School menjelaskan kegiatan yang bertema “Lets Save Our Earth” ini berisi karya unik nan kreatif seperti Poem Tree, Beauty of Papua, Save Kalimantan, 4R (reduce, reuse, recycle, replant), pollution, dan sebagainya.

“Ini memang acara tahunan Preschool dalam rangka mendukung cinta lingkungan dan peduli bumi, yang bertujuan untuk mengajarkan anak-anak menanam pohon dirumah, belajar peduli lingkungan dan cinta lingkungan. Agar siswa/i dapat membuang sampah pada tempatnya, belajar mendaur ulang kertas,” ujar Fanny Ignatia, Public Relations Stella Maris International School.

Di tempat terpisah, salah satu orang tua murid Stella Maris Titi memaparkan kegiatan ini mengajarkan kita untuk mengingat kembali bagaimana menyelamatkan dunia. “Kegiatan yang bagus untuk kita mengingat bagimana menyelamatkan dunia. Dan berharap kita tidak hanya mendengar tetapi melakukan suatu hal”, katanya.

stella maris international

Dari acara ini, pengunjung sangat menikmati pertunjukan perayaan hari bumi. Dan acara ini membuat siswa/i lebih memahami dan menghayati pentingnya bumi untuk lingkungan khususnya disekitarnya.

(korantangsel.com-ana aryati dan ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes