WAJAH BEBAS JERAWAT BERKAT ELECTRO CAUTER - RANSEL
Headlines News :
Home » » WAJAH BEBAS JERAWAT BERKAT ELECTRO CAUTER

WAJAH BEBAS JERAWAT BERKAT ELECTRO CAUTER

Written By ADMIN on Sunday, April 21, 2013 | 2:19 AM


electro cauter
KECANTIKAN,korantangsel.com- Jerawat. Siapa yang tidak mengenalinya. Munculnya jerawat, kerap membuat kaum hawa tidak percaya diri. Walaupun bentuknya berukuran kecil, akan tetapi kehadirannya membuat sebagian perempuan merasa terganggu. Anggapan jerawat dapat diatasi dengan cara memencet pun bermunculan, hingga akhirnya bisa menyebabkan infeksi pada wajah. Namun kini, Anda tidak perlu khawatir. Karena House of Ristra menyediakan terapi electro cauter yang mampu mengangkat jerawat dengan maksimal.

Dokter Kosmetologi House of Ristra BSD, dr Amanda Pitasari mengatakan, electro cauter merupakan suatu terapi dengan memanfaatkan arus listrik lemah. Dengan kekuatan yang lembut, electro cauter mampu mengangkat segala jenis jerawat, flek hitam ringan, kutil dan bintil berwarna putih (milia). Untuk jerawat dan flek hitam, Amanda menjelaskan, pasien diwajibkan mengikuti tahap facial. Setelah wajah bersih, dengan kekuatan elektrik yang lembut, jerawat dibuka dan barulah kotoran jerawat dikeluarkan dengan menggunakan ekstraktor.

“Agar tidak menimbulkan infeksi, tahap akhir jerawat diberikan acne lotion dan antibiotik. Hasilnya, jerawat akan kempis bahkan hilang di keesokkan harinya,” kata Amanda. Berbeda dengan jerawat, untuk menghilangkan flek hitam, terlebih dahulu pasien di anastesi (bius lokal). Sebab untuk mengangkat flek hitam yang masih berada di dalam jaringan normal, dibutuhkan kekuatan elektro dan kehati-hatian.

Walaupun menggunakan energi elektrik, Amanda mengklaim bahwa pengangkatan jerawat dengan menggunakan electro cautersangatlah aman, tidak infeksi dan hasilnya sangat cepat. Bahkan, tidak ada batasan dalam penggunaannya. “Setiap kali jerawat itu muncul, pasien boleh menggunakan electro cauter. Jadi tidak ada batasan mengenai kapan penggunaan alat itu dihentikan,” ujarnya.

(korantangsel.com-id)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA