LANGSING ALAMI BERKAT AKUPUNTUR - RANSEL
Headlines News :
Home » » LANGSING ALAMI BERKAT AKUPUNTUR

LANGSING ALAMI BERKAT AKUPUNTUR

Written By ADMIN on Sunday, April 21, 2013 | 2:21 AM

akupuntur
KECANTIKAN,korantangsel.com- Tumpukan lemak di perut, lengan dan paha memang suatu bencana bagi sebagian besar kaum hawa. Bukan hanya mengganggu penampilan, tetapi juga mengganggu kepercayaan diri seseorang.

Banyak cara yang dilakukan wanita gemuk untuk mendapatkan tubuh langsing. Seperti diet, olahraga atau mengkonsumsi obat herbal sekalipun. Tapi tahukah Anda, akupuntur yang telah ditemukan ribuan tahun ini, bisa menjadi alternatif untuk menurunkan berat badan. Rumah Sakit Usada Insani adalah salah satu rumah sakit yang menyediakan program pelangsingan dengan akupuntur.

Dikatakan dr Martin Ganda, Sp. AK, Dokter Spesialis Akupuntur RS Usada Insani, Tangerang mengatakan, pelangsingan dengan akupuntur memang sudah dikenal di dunia kecantikan dan kesehatan. Di mana, pelangsingan dengan akupuntur merupakan alternatif terapi pengobatan yang menggunakan media jarum dan ditusukkan ke bagian-bagian tubuh tertentu.
 “Tujuan penusukkan cuma satu. Menambah dan mengalirkan energi ke beberapa organ-organ tubuh, agar fungsinya kembali normal,” kata Martin saat ditemui Famili Serpong beberapa waktu lalu. Martin menambahkan, ada sekitar 40 jarum yang akan ditusukkan ke beberapa titik di bagian tubuh. Salah satunya bagian mulut yang bertujuan untuk mengurangi nafsu makan, perut untuk mengurangi keinginan makan, telinga, bagian kaki dan tangan.
 Untuk proses pelangsingan, Martin menjelaskan, pasien akan melakukan pemeriksaan ringan mengenai suara atau irama jantung. Jika hasilnya normal, proses penusukkan jarum ke beberapa titik pun dilakukan. Dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal, akupuntur untuk menurunkan berat badan dapat dilakukan dengan menggunakan tangan atau manual serta elektro akupuntur.

“Proses akupuntur dengan menggunakan elektro bisa menghabiskan waktu sekitar 20 menit. Mengenai efek akupuntur, sekitar 48 jam sampai 72 jam aliran tersebut masih mengalir di dalam tubuh. Untuk itu, agar mendapatkan hasil yang maksimal, pelangsingan akupuntur tidak boleh terputus. Minimal 12 kali dan itu pun harus memperhatikan pola makan dan olahraga secara teratur,” terangnya.

(korantanngsel.com-id)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA