TIPS AWET MUDA DAN CANTIK - RANSEL
Headlines News :
Home » » TIPS AWET MUDA DAN CANTIK

TIPS AWET MUDA DAN CANTIK

Written By ADMIN on Sunday, April 28, 2013 | 3:17 PM


cantik
KECANTIKAN,korantangsel.com- Tips awet muda rahasia dan cantik seseorang khususnya kaum hawa yang sering kali mencari tips awet muda dan cantik untuk menambah kesempurnaan diri mereka. karena itulah banyak yang tidak bisa kita perkirakan antara umur perempuan dan laki laki mana yang lebih berumur. maka dari itu kami akan sedikit membantu anda untuk menghindari menghilangkan keriput yang akan membuat anda terlihat Tua. Dan inilah caraterbaru hari ini tips awet muda dan cantik yang bisa anda pelajari dan pergunakan supaya anda tidak terlihat seperti orang yang berumur.

* Minum air putih
Air putih baik untuk kesehatan. Meskipun rasanya tawar dan sebagian wanita tak menyukainya, namun air putih ternyata banyak manfaatnya, yaitu untuk menyegarkan kulit.

Lihat saja perbedaan wanita yang gemar mengonsumsi air putih dengan yang tidak, pasti akan terlihat jelas bedanya. Bila kita ingin kulit kita terlihat segar, sebaiknya kita rajin meminum air putih, minimal 8 sampai 10 gelas per hari.

* Mengkonsumsi sayur
Banyak orang bilang katanya sayur itu pahit. Maka dari itu sebagian besar orang tidak suka mengonsumsi sayur. Padahal, sayur itu memiliki banyak manfaat terutama bagi kulit.

Sayur membuat kulit menjadi segar karena kandungan gizi dan mineral yang terkandung di dalamnya.

* Perbanyak makan buah
Sama halnya dengan sayur, selama ini buah hanya digunakan sebagai makanan pelengkap saja. Padahal manfaat buah sangat banyak.

Buah adalah sumber vitamin yang bagus untuk kulit. Selain itu, buah bisa disajikan sebagai buah potong yang dikonsumsi langsung, dibuat jus, sebagai campuran rujak, dan lain sebagainya.

* Kolagen
Salah satu rahasia kecantikan kulit wanita-wanita di Jepang adalah karena mereka rajin mengonsumsi kolagen. Di sana, kolagen memang dijual bebas di swalayan atau apotek.

Kolagen adalah kandungan zat yang membuat kulit menjadi kencang dan tidak mudah kendur. Biasanya kolagen kita temukan pada produk-produk vitamin untuk kulit.

* Istirahat yang cukup
Kurang istirahat membuat kulit menjadi kering. Pada saat kita beristirahat, sel-sel kulit mati mengelupas dan berganti dengan yang baru. Sebaliknya, terlalu banyak istirahat juga tak bagus buat kulit karena bisa membuat kulit tidak segar.

Oleh sebab itu, istirahat yang cukup dan berkualitas kurang lebih 8 jam per hari, adalah solusi tepat untuk mempertahankan keremajaan kulit.

(korantangsel.com-ayla)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA