BREAKING NEWS

Monday, April 22, 2013

TIM BARONGSAI MALAYSIA MEMBORONG PIALA DALAM KEJUARAAN LION DANCE INTERNASIONAL


closing lion dance internasional
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Kejuaraan Barongsai Internasional yang berlangsung kali ini melahirkan juara baru,dengan perolahan nilai tertinggi 500 point yang diraih oleh Tim barongsai dari Malaysia,kejuaraan yang di gelar selama 2 Sabtu –Minggu  ini mendapat perhatian besar dari para pengunjung Mall Living World Alam Sutra Serpong.Minggu(21/4/13)

Di babak final kali ini tim Indonesia yang berhadapan dengan Tim Malaysia ,hanya mampu memperolah 100 point,sedangkan untuk juara 2 dan 3 di raih oleh tim Malaysia Junior.yang tidak kalah atraktifnya dengan tim senior mereka.

“Tim Barongsai Malaysia mengamuk ,semua piala di borong,wajar saja mereka menjadi juara,sebab kita belajar dari mereka,tentang peraturan lombanya”tutur Dahlan Iskan ketua UmumFederasi Barongsai Indonesia(FOBI)saat memberikan pidatonya dengan menggunkan bahasa Mandarin.

Final Lion Dance Internasional kali ini di hadiri para pengurus Fobi ,pemilik Alam Sutra dan  Waikota Tangerang Selatan Airin Rachmi,yang sekaligus juga memberikan hadiah kepada para pemenang.

Sebelum pembagian hadiah berlangsung dan penutupan acara,para tamu undangan di hibur dengan tarian Gangnam stayle  di lakukan oleh Barongsai yang berpasangan.

(korantangsel.com-dennys)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes