BREAKING NEWS

Tuesday, April 23, 2013

PARTAI HANURA TANGSEL SERAHKAN BERKAS BACALEG



TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Guna maju sebagai Calon Legislatif pada Pemilu 2014 mendatang, sejumlah partai politik mulai mendaftarkan seluruh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di wilayah Kota Tangerang Selatan dengan menyerahkan berkas ke KPU Tangsel (22/4)

“Hari ini Partai Hanura menyerahkan berkas Bakal Calon Legislatif sebanyak 60 Bacaleg kepada KPU Kota Tangerang Selatan, yang setelah sebelumnya melakukan penyeleksian ketat, ditubuh internal partai,” ujar Saleh Asnawi kader Partai Hanura yang saat ini juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Tangerang Selatan, Iman Perwira Bachsan, saat ini KPU Tangsel telah menerima dokumen Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari seluruh partai politik peserta Pemilu 2014.

“Kita sudah menerima semua berkas bacaleg dan dalam waktu dekat kita akan serahkan ke KPU Pusat,” tambah Iman.

Berdasarkan pantauan tim reporter korantangsel.com, kegiatan penyerahan berlangsung di Ruang Aula Kantor Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan. Seluruh Partai Politik peserta Pemilu 2014 menyerahkan Berkas Bakal Calon Legislatif. Selain Partai Hanura, partai lain juga menyerahkan berkas antara lain Partai Nasdem, Partai Persatuan Pembangunan, PKPI, PDIP, Golkar dan Gerindra.

SALEH ASNAWI
(korantangsel.com-id)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes