BREAKING NEWS

Tuesday, April 9, 2013

TIDAK ADA PALANG PINTU, SATU MOBIL TERSERET KERETA 5 METER


TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Kecelakaan tragis menimpa satu unit mobil daihatsu grand max warna silver B 1911 WVH yang tertabrak kereta K-R-L cepat, di perlintasan tanpa palang pintu Jalan Rusa Raya Pondok Ranji Ciputat Kota Tangerang Selatan, walaupun tidak ada korban jiwa namun mobil mengalami kerusakan yang cukup parah.

Menurut Joki pengendara mobil yang saat itu melintasi jalan tersebut mengaku melihat kereta masih jauh, untuk itu ia tetap melajukan kendaraannya, dengan waktu bersamaan, kereta K-R-L  dari arah Sudimara menuju Tanah Abang melintas, tak pelak tabrakan tak bisa dihindari mobilpun terseret hingga 5 meter dari kejadian.”saya kira kereta masih jauh, tapi tau-tau mobil terserempet, saya kaget banget” ujarnya masih shock.

Sementara Muhidin warga setempat mengatakan kalau perlintasan tersebut sering terjadi kecelakaan. Tapi hingga kini belum ada tindakan dari pihak K-A-I, padahal warga sudah mengajukan agar perlintasan tersebut diberi palang pintu.” Kami udh mengajukan ke PT KAI untuk dibuatkan palang pintu di perlintasan kereta. Tapi kayak diacuhkan saja”. Kata seorang warga ciputat.

Kejadian tersebut mengundang perhatian warga sekitar yang berkerumun ingin melihat langsung peristiwa kecelakaan.
(korantangsel.com-ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes