BREAKING NEWS

Saturday, April 20, 2013

SPA BERNUANSA BALI DI ORCHID SPA


Orchid SPA
KESEHATAN korantangsel.com- Spa memang memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Selain berguna bagi kecantikan, jiwa dan raga Anda pun dapat dimanjakan dengan metode relaksasi. Dan belakangan ini, perawatan spa dan massage menjadi tren bagi masyarakat perkotaan dan kaum urban.

Manager Orchid Spa and Massage Gading Serpong, Aditia Sutanto mengatakan, tidak hanya mengandalkan pijatan tradisional, pijatan shiatsu, pijatan Bangkok, sauna dan spa unggulannya, Orchid Spa menawarkan nuansa Bali mulai dari aroma terapi sampai interior bangunan hampir disetiap kamarnya.

“Patung, ukiran dan wallpaper pantai serta sawah yang menjadi ciri khas pulau dewata akan membuat pengunjung merasa rileks dan serasa di Bali,” kata Aditia saat acara Grand Opening Orchid Spa di Ruko Marketplace, Gading Serpong (19/4).

Aditia menambahkan, untuk memberikan kenyamanan dan pelayanan kepada konsumen, Orchid Spa Gading Serpong menyediakan 17 kamar yang terdiri dari tipe suite dan deluxe. Dengan tarif Rp 199.500 untuk suite dan Rp 164.500 untuk deluxe. “Agar pengunjung tidak bosan, kami menyediakan lounge dengan mengunggulkan menu nasi goreng Bali Orchid serta free WIFI,” tutupnya.

(korantangsel.com-id) 

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes