BREAKING NEWS

Saturday, April 20, 2013

DK CONSULTING GELAR TALKSHOW MEMBANGUN FRANCHISE


DK consulting
TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap para pengusaha dalam mengembangkan produk, DK Consulting menggelar talkshow Membangun Sistem Franchise dan Cara Cepat Mengembangkan Cabang tepatnya di Fame Hotel, Gading Serpong (19/4).

Djoko Kurniawan, Counsultant mengatakan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan para pengusaha untuk mengembangkan usahanya menjadi sebuah kemitraan atau franchise. Yaitu, franchisor (pemilik usaha) harus menyiapkan secara matang mengenai produk yang ingin diluncurkan. Kemudian mereka wajib menyiapkan konsep bisnis, menyusun standar SOP sebagai salah satu petunjuk arah dalam menjalankan usaha dan franchisor harus membuktikan usahanya kepada calon franchise.

“Minimal dua tahun si franchisor sudah memiliki beberapa kemitraan dalam menjalankan usahanya. Sebab dengan cara seperti itu, akan memudahkan mereka untuk menarik para franchise baru,” kata Djoko di hadapan peserta talkshow.

Namun, Djoko menambahkan, bagi para pengusaha yang ingin mencoba dan bergabung dalam kemitraan atau franchise dengan perusahaan lain, ada beberapa tips dalam memilih kemitraan dengan cermat :

Pertama, alangkah baiknya jika Anda mengunjungi outlet yang sudah ada. Dengan tujuan, agar tidak tertipu.

Kedua, mencari informasi mengenai kemitraan yang dituju

Ketiga, menelusuri bagaimana sistem supporting yang dijalankannya

Dan keempat, mengestimasi biaya yang dikeluarkan

“Setelah cocok, kami menyarankan agar franchise memantau bisnis tersebut dengan baik, walaupun sudah dikendalikan oleh franchisor,” ucapnya. 

DK consult
  







(korantangsel.com-id)    



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes