BREAKING NEWS

Saturday, April 20, 2013

ATRAKSI SIRKUS EMPAT BENUA HADIR DI SUMMARECON MAL SERPONG


HIBURAN,korantangsel.com- Setelah sukses mengelar Moscow Circus 2010 silam, Summarecon Mal Serpong kembali menggelar The Great World Circus (19/4). GM of Corporate Communication PT Summarecon Agung Tbk, Cut Meutia, berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini kolaborasi atraksi berasal dari belahan dunia. Seperti Rusia, Australia, Afrika, Mexico, Amerika, China dan Indonesia.

“Pengunjung akan dimanjakan dengan stunt show, African acrobat, trapeze, wheel of death, dancing horse, dog show, cat show, clown, contrortionist dan magic,” kata Meutia. Meutia menambahkan, dengan koreografi, akrobatik dan penataan panggung yang artistik serta didukung sound system dan lighting, kami yakin ini akan menjadi pertunjukkan yang spektakuler.

Tidak hanya itu, untuk melengkapi pertunjukkan sirkus, Direktur Summarecon Mal Serpong Sharif Benyamin menjelaskan, pengunjung dapat menikmati animal show berupa foto bersama binatang, circus photo booth dan permainan kuda poni.  “Bagi Anda yang ingin menikmati pertunjukkan ini, datanglah ke tiket box yang ada di Downtown Walk Summarecon dan tiket box Mal Kelapa Gading dengan harga mulai Rp 100 ribu sampai Rp 400 ribu untuk kelas VIP,” ucap Sharif.

(korantangsel.com-id)    

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes