SINAR MAS LAND GELAR SEMINAR THE BREEZE - RANSEL
Headlines News :
Home » » SINAR MAS LAND GELAR SEMINAR THE BREEZE

SINAR MAS LAND GELAR SEMINAR THE BREEZE

Written By ADMIN on Saturday, April 20, 2013 | 2:23 AM


Sinar Mas Land
TANGERANG SELATAN, korantangsel.com- Sinarmas land telah siap meluncurkan The Breeze City yang terletak di kawasan BSD City ini, dengan menghadirkan konsep-konsep baru yakni, open air Lifestyle. The Breeze City, yang akan menjadi tempat yang terintegrasi dengan danau yang luas pemandangan alami sungai cisadane.

Ishak Chandra Managing Director Corporate Strategy dan Services Sinar Mas Land dalam konferensi terhadap pers mengatakan, Tenant yang mengisi The Brezee BSD City sudah mencapai 70 persen, yang terdiri dari pusat kebugaran, foods dan Beverages (F&B) dan Retail Lifestyle lainnya, sehingga membuat masyarakat merasa lebih nyaman dalam menikmati suasana The Breeze BSD City.

Mall tanpa dinding tersebut dibangun dengan mengacu pada pentingnya pelestarian lingkungan yang selama ini menjadi komitmen Sinar Mas Land, Aspek alami seperti danau dan taman-taman hijau yang di padukan dengan arsitektur sebuah Lifestyle Center. Dan berbagai tenant siap mengisi The Breeze BSD City yang diantaranya supermarket, restaurant, took-toko elektronik serta romantic hall dan lounge, ada juga pusat kebugaran untuk kesehatan, tempat hiburan, dan ada juga playland untuk anak-anak indoor dan outdoor.

Sejak diluncurkan bulan agustus 2012 lalu, antusiasme para tenant yang ingin menyewa unit usaha di tempat ini sangat tinggi, dari 65 unit usaha yang tersedia di The Breeze City, sudah terisi seperti Goold’s Gym Fitnes Center, Sushi Tei Japanese Resto, Bann Jittlada Seafood Thai Resto, dan begitu banyak lagi brand ternama yg belum di sebutkan satu persatu, Tenant yang akan menempati akan di seleksi dengan ketat supaya bisa menghadirkan suasana yang nyaman dan The Breeze City bisa menjadi tujuan wisata belanja kuliner dan rekreasi.” Ujar Teki Mailoa Chief Executive Asset  Management Sinar Mas Land.

Untuk proyek The Breeze City, Sinar Mas Land telah menyiapkan lahan seluas 13,5 Hektar di kawasan BSD , pembangunannya juga menyesuaikan dengan iklim dan budaya Indonesia, Sebanyak 5 bangunan di kawasan Lifestyle Center akan di beri nama gedung batik, karena arsitekturnya terinspirasi oleh motif batik asli Indonesia, sebut saja JERDE Arsitek yang berasal dari Amerika yang sangat terkenal dengan desain berkonsep luar ruang.

Sinar Mas Land dalam waktu dekat ini juga akan mulai membangun AEON Mall BSD City, sebuah mall suburban gaya jepang yang pertama di Indonesia, diharapkan dengan adanya kedua Mall tersebut BSD City  bias jadi tujuan wisata belanja waraga JABOTABEK khususnya TANGERANG ini.

(korantangsel.com-ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA