OCBC NISP LUNCURKAN MAXPRESTIGE HERITAGE - RANSEL
Headlines News :
Home » » OCBC NISP LUNCURKAN MAXPRESTIGE HERITAGE

OCBC NISP LUNCURKAN MAXPRESTIGE HERITAGE

Written By ADMIN on Sunday, April 21, 2013 | 1:57 AM


OCBC NISP
BISNIS,korantangsel.com- Bagi sebagian masyarakat menengah atas, tentu tidaklah sulit untuk membagikan harta warisannya. Namun yang menjadi permasalahan, bagaimanakah cara mereka merencanakan warisan tersebut. Melihat semakin bertambahnya jumlah orang kaya di Indonesia, OCBC NISP meluncurkan produk bancassurance MaxPrestige Heritage.

Wealth Management and Premier Banking Division Bank OCBC NISP, Ka Jit mengatakan, MaxPrestige milik OCBC NISP merupakan produk asuransi jiwa seumur hidup yang mampu memberikan manfaat tidak hanya saat nasabah meninggal dunia, tetapi juga memberikan tingkat pengembalian yang dijamin dalam mata uang dolar Amerika Serikat (USD).

“Kita akan menyasar nasabah kelas menengah atas atau nasabah premier OCBC NISP, dengan dana simpanannya rata-rata Rp 2 miliar,” kata Ka Jit.  Ia menjelaskan, khusus produk ini, nasabah hanya satu kali membayar premi di awal. Dimana dengan minimum premi US$ 5.000, nasabah akan mendapat minimum pertanggungan sebesar US$ 100 ribu. Bahkan di akhir masa pertanggungan, pemegang polis akan memperoleh total nilai yang terakumulasi selama masa pertanggungan.

“Intinya, asuransi ini hadir untuk memberikan solusi serta membantu perencanaan keuangan dan warisan harta kekayaan nasabah. Dengan tujuan agar tetap terlindungi, dan dapat berlanjut bagi generasi penerus di masa depan,” jelasnya.

Namun seiring dengan perencanaan warisan yang sedang atau akan dilakukan nasabah, Ka Jit menambahkan, tentu ada kendala yang mungkin terjadi. Seperti adanya fluktuasi pasar yang menyebabkan nilai harta warisan nasabah menurun, atau mungkin harta warisan yang tidak merata, karena perbedaan jenis aset yang dimilikinya.   

“Walaupun ini baru pertama kali diluncurkan di Indonesia, tapi kita optimis produk ini akan banyak diminati. Apalagi nasabah premier OCBC NISP mencapai 15 ribu, tentu ini akan memberikan kemudahan bagi mereka,” terangnya.

(korantangsel.com-id)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA