BREAKING NEWS

Friday, April 12, 2013

NIKMATNYA MIE SEHAT ALA MIE BAKSO CIAMIS


mie bakso ciamisKULINER,korantangsel.com- Bagi penggemar penganan mie dan bakso, kini telah banyak gerai atau restoran yang menyajikan berbagai varian berbahan dasar tepung dan daging ini sebagai menu andalannya. Mie Bakso Ciamis (MBC) yang berlokasi di Kawasan Griya Loka Sektor 1, BSD City salah satu kedai yang mampu meramaikan khasanah kuliner di Serpong. Agar terlihat lebih menarik, MBC dibangun dengan konsep terbuka dengan nuansa santai.

menurut Ratna Dewi Sartika, pemilik MBC, restoran ini memiliki varian mie bakso yang cukup lengkap dan unik. Seperti, mie bakso babat, mie bakso pangsit rebus, mie bakso tahu, mie ceker, bihun rebus, mie yamin asin manis. “Diantara sekian banyak menu, mie bakso babat dan mie bakso menjadi favorit di tempat ini,” kata Dewi saat ditemui kemarin.

Dewi menambahkan, tekstur mie yang lembut, penggunaan daging sapi asli serta kuah kaldu ayam kampung menjadikan Mie Bakso Ciamis begitu khas dan aman untuk dikonsumsi setiap hari. “Hampir semua bahan yang digunakan 100 persen asli, halal, sudah teruji di laboratorium dan bebas pengawet sehingga aman bagi kesehatan,” tegasnya.

Tidak ingin meninggalkan ciri khas daerah Ciamis, sambal bawang berwarna merah, menjadi salah satu pelengkap dan penikmat rasa yang tidak boleh Anda lewatkan. Sebagai penghilang rasa pedas, MBC menyediakan aneka jus buah segar. “Harga yang kita tawarkan cukup terjangkau, mulai Rp 7.000 sampai Rp 20 ribuan,” ucapnya.

 (korantangsel.com-id)         

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes