BREAKING NEWS

Tuesday, April 9, 2013

IKSAN BHAKTI: TAGANA BUKAN ORGANISASI POLITIK


TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Dalam sambutannya di tengah-tengah acara Pelantikan Pengurus Taruna Siaga Bencana Kota Tangerang, Koordinator yang baru periode 2013-2015, Iksan Bhakti, menyatakan sikap untuk organisasi yang kini dipimpinnya. “Taruna Siaga Bencana Kota Tangerang adalah organisasi kemanusian yang jelas-jelas konsentrasinya adalah di bidang penanggulangan bencana. Bukan organisasi politik.” kata Iksan Bhakti dengan lantang.

Mengingat hak bagi setiap warga negara, anggota Tagana Kota Tangerang juga dapat berpolitik, maka dari itu Iksan juga tidak melarang anggotanya untuk berpolitik. Dirinya hanya meminta kepada seluruh jajaran anggota dan pengurus Tagana Kota Tangerang untuk berani dan tegas dalam menghadapi bencana dan masalah sosial kemanusian.

Iksan Bhakti yang selain menjadi Koordinator Taruna Siaga Bencana Kota Tangerang, dirinya juga Kontributor di salah satu media televisi swasta, mengatakan “Dinamika politik jelang Pilkada Kota Tangerang 2013 dan Pemilu Legislatif serta Pemilu Presiden 2014, Tagana Kota Tangerang memastikan tidak akan tergiur melibatkan diri ke dunia politik.” Tambahnya dengan tegas.
(korantangsel.com-ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes