BANK GANESHA GELAR UNDIAN TABUNGAN BERHADIAH - RANSEL
Headlines News :
Home » » BANK GANESHA GELAR UNDIAN TABUNGAN BERHADIAH

BANK GANESHA GELAR UNDIAN TABUNGAN BERHADIAH

Written By ADMIN on Sunday, April 28, 2013 | 3:30 PM


Bank Ganesha gelar undian
BISNIS,korantangsel.com- Undian berhadiah masih menjadi pemikat untuk para nasabah baru. Hal inilah yang dilakukan Bank Ganesha. Melalui program undian tabungan berhadiah, bank milik PT Gajah Tunggal Group ini bisa menggaet lebih dari 2.000 nasabah baru di seluruh Indonesia.

Sub Branch Manager Bank Ganesha Cabang BSD, Linda Yanti mengatakan, program yang sudah dimulai sejak Januari tahun lalu, merupakan bukti meningkatnya jumlah nasabah baru. Di mana, untuk wilayah BSD sebanyak 200 lebih nasabah yang ikut dalam program ini.

“Caranya cukup mudah. Nasabah pemilik tabungan yang ada di Bank Ganesha, dapat mengikuti undian ini. Tetapi, nasabah harus memiliki saldo menggendap minimal Rp 100 ribu dan berhak mendapatkan satu poin. Jika tabungannya semakin besar, maka poin pun akan bertambah dan memiliki peluang mendapatkan hadiah mobil Toyota Avanza Veloz, Honda Beat, TV LED, Blackberry Davis dan rekening Tabunganku masing-masing Rp 1 juta,” kata Linda saat ditemui di kantornya di Ruko Boulevard,BSD (25/4).

Berbeda dengan program tabungan berhadiah milik bank lainnya, Linda menambahkan, program yang dijalankan oleh bank berlogo gajah ini, masih mengizinkan nasabah untuk mengikuti program ini walaupun dana terblokir. Selain itu, nominal poin yang ditentukan pun terbilang rendah yaitu Rp 100 ribu. “Kalau di bank lain nasabah harus memiliki tabungan Rp 1 juta baru bisa mendapatkan satu poin,” ujarnya     

Dalam pelaksanaan program tabungan di tahap pertama (1 Februari-31 Juli 2012), Wakil Presiden Direktur Bank Ganesha, Hendri Wirjakusuma memaparkan, tercatat pertumbuhan jumlah penabung sebesar 1.931 rekening atau naik 7,20 persen. Secara nominal penambahan nasabah membuat kenaikan nilai tabungan Rp 43 miliar. Untuk periode dua (1 Agustus sampai 31 Januari 2013) bertambah 1.602 nasabah baru atau total jumlah nasabah 30.362 rekening.

Itu artinya, kenaikan nominal dari penambahan tabungan tahap dua menjadi Rp 186 miliar atau naik Rp 21 miliar. Dalam dua tahap total kenaikan tabungan sebesar Rp 65 miliar atau naik 53,75 persen dan kenaikan jumlah rekening sebesar 3.533 (naik 13,17 persen).

(korantangsel.com-id) 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA