TIM TAEKWONDO UNIS MENJADI JUARA UMUM TINGKAT NASIONAL - RANSEL
Headlines News :
Home » » TIM TAEKWONDO UNIS MENJADI JUARA UMUM TINGKAT NASIONAL

TIM TAEKWONDO UNIS MENJADI JUARA UMUM TINGKAT NASIONAL

Written By ADMIN on Saturday, March 30, 2013 | 1:48 AM


TANGERANG RAYA,korantangsel.com- (Kota Tangerang)Tim Taekwondo Universitas Negeri Islam Syekh Yusuf(UNIS), juara umum di piala Rektor UPN Veteran Jawa timur open cup, langsung di beri beasiswa oleh rektor,9 emas,3 Perak dan 3 Perunggu membawa tim menjadi juara umum.

Taekwondo Kota Tangerang meraih Juara umum di Surabaya Jawa timur ,kejuaraan yang di selenggarakan oleh Kampus Universitas Veteran Negeri Surabaya Jawatimur ini di ikuti lebih dari 200 peserta umum dan mahasiswa.

Tim Taekwondo Kota Tangerang yang di wakili dari Universitas Islam Syekh Yusuf (UNIS),langsung  mendapat sambutan hangat dari Rektor UNIS. Dr.DRS.H.Mas Iman Kusnandar.SH.Msi. di ruang rapat rektor .Rabu(27/3/13).

Acara yang di hadiri oleh Ketua Koni Kota Tangerang. Dasep Sediana.ST, Pelatih Cabang Olahraga Taekwondo Kota Tangerang. Sopian dan beberapa Staf Kampus UNIS,menjadi momen yang sangat penting bagi beberapa atlit yang juga mahasiswi di kampus tersebut.

“Cabang Olahraga Taekwondo walaupun terbilang baru di UNIS, dapat menjadi pelopor bagi kegiatan mahasiswa khususnya di UKM Olahraga yang ada di kampus ini, juga dapat memberikan motifasi bagi cabang olahraga yang ada di kampus saat ini” tutur Mas Iman Kusnandar saat memimpin penyambutan tim taekwondo.

Disaat bersamaan Rektor UNIS pun memberikan beasiswa kepada dua orang mahasiswinya  atas prestasi yang di raihnya,kedua mahasiswi tersebut . Fauziah Islamiah dan Lisa Latifah (mahasiswi FKIP.B.Inggris UNIS), peraih mendali Emas di kategori Beregu Putri (POOMSAE).

Keberhasilan tim taekwondo UNIS tidak terlepas dari pembinaan Koni Kota Tangerang yang saat ini sedang berusaha menjadi yang terbaik di event Tingkat Nasional maupun Internasional,dengan mengadakan Puslatcab yang sedang berjalan saat ini.

“Semoga kedepannya Universitas Negeri Islam Syekh Yusuf Kota Tangerang,dapat menjadi tempat berkumpulnya para atlit Kota Tangerang di segala Cabang Olahraga”tutur Dasep Sediana.ST.di sela pidatonya. (korantangsel.com-dennys)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA