SPBU DI JALAN RADEN SALEH KOTA TANGERANG DIRAMPOK - RANSEL
Headlines News :
Home » » SPBU DI JALAN RADEN SALEH KOTA TANGERANG DIRAMPOK

SPBU DI JALAN RADEN SALEH KOTA TANGERANG DIRAMPOK

Written By ADMIN on Saturday, March 30, 2013 | 10:16 PM


TANGERANG RAYA,korantangsel.com- (Kota Tangerang) Aksi perampokan bersenjata api kembali terjadi kali ini sebuah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Raden Saleh Karang Mulya Karang Tengah Kota Tangerang disatroni para pelaku yang diduga berjumlah 5 orang.

Setelah melumpuhkan 2 penjaga SPBU para pelaku kemudian menggasak uang setoran belasan juta rupiah dan kamera cctv serta dokumen penting lainnya. Olah tkp digelar petugas Polsek Cileduk dan Polres Metro Tangerang di stasiun pengisian bahan bakar umum SPBU di Jalan Raden Saleh Karang Tengah Kota Tangerang, jumat siang.

Pasalnya SPBU tersebut baru saja disatroni kawanan rampok bersenjata api pada jumat pagi yang mengakibatkan pemilik SPBU menderita kerugian belasan juta rupiah.

Dalam aksinya pelaku yang diperkirakan berjumlah 5 orang menodongkan penjaga keamanan SPBU dan tukang kebun dengan senjata api kedua korban kemudian diikat dan dilakban mulutnya kemudian di sekap dalam salah satu ruanganya.

Menurut Lili, “pelaku mengacak-acak brankas uang setoran yang belakangan diketahui sekitar 17 juta rupiah ludes dibawa perampok, dan merusak kamera cctv serta membawa cpu komputer berisi rekaman cctv.” Tutur lili pemilik SPBU dengan wajah sedih.

Sementara itu pihak kepolisian menjelaskan menemukan kejanggalan dalam olah tempat kejadian perkara yang dilakukan di SPBU tersebut, kuat dugaan perampokan dilakukan bekerja sama dengan orang dalam. kini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan terhadap tiga orang karyawan SPBU yang diduga kuat ada kaitannya dengan perkara perampokan tersebut.
(korantangsel.com-milhan wahyudi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA