MENGELUH TIKET PESAWAT MAHAL, GARA-GARA LIBURAN - RANSEL
Headlines News :
Home » » MENGELUH TIKET PESAWAT MAHAL, GARA-GARA LIBURAN

MENGELUH TIKET PESAWAT MAHAL, GARA-GARA LIBURAN

Written By ADMIN on Saturday, March 30, 2013 | 1:32 AM

TANGERANG RAYA,korantangsel.com- (Bandara Soekarno Hatta) Memasuki masa libur panjang  paskah dan akhir pekan, Bandara Internasional Soekarno Hatta  Tangerang Banten mulai dipadati penumpang yang hendak berlibur menggunakan pesawat terbang, namun sayangnya  situasi tersebut dimanfaatkan sejumlah maskapai penerbangan dengan menaikkan harga tiket pesawat.

Penumpukan penumpang terjadi diareal di pintu masuk menuju bording Pass Terminal Keberangkatan Satu B Bandara Soekarno Hatta Tangerang Banten. Mayoritas penumpang yang datang kali ini hendak bepergian untuk berlibur di sejumlah daerah wisata seperti Denpasar, Medan, Jogjakarta dan Surabaya.

Sejumlah penumpang mengaku ingin mengisi libur di luar kota  untuk Menghilangkan jenuh menjalani rutinitas sehari-hari, walaupun mereka harus merogoh kocek lebih dalam akibat kenaikan harga tiket yang dilakukan maskapai penerbangan untuk meraih keuntungan.

Mereka  memanfaatkan libur panjang akhir pekan ini untuk berlibur ke sejumlah lokasi wisata di Indonesia,namun tidak sedikit penumpang yang berlibur ini memilih menghabiskan liburan akhir pekan di kampung halaman.

Menurut keterangan Rendi Suyudi “harga tiket mengalami kenaikan bahkan harga tiket tujuan Medan yang biasanya Satu Juta Seratus Ribu Rupiah menjadi Satu Juta Delapan Ratus Ribu Rupiah atau mengalami kenaikan sebesar Tujuh Ratus Ribu Rupiah.” Kata salah satu penumpang yang sedang menunggu kerabatnya di Terminal Bandara Soeta.

Hal sama juga dialami penumpang lainnya  menurut keterangan devi kenaikan harga tiket dari jakarta menuju surabaya yang biasa berkisar tiga sampai empat ratus ribu rupiah kini menjadi empat sampai lima ratus ribu rupiah, tutur salah satu penumpang lainnya.

Namun sayangnya  seiring meningkatnya volume penumpang dimanfaatkan maskapai penerbangan dengan menaikan harga tiket pesawat  meski kenaikkan harga tersebut tidak terlalu signifikan namun kenaikkan harga tiket ini dikeluhkan penumpang.
(korantangsel.com-milhan wahyudi)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA