BREAKING NEWS

Thursday, March 28, 2013

PENGEN BELI SUSU BUAT ANAKNYA, SEORANG AYAH NEKAT CURI MOTOR


TANGERANG RAYA,korantangsel.com- (Kota Tangerang) Belasan anggota sindikat pencurian kendaraan bermotor yang biasa beraksi di wilayah Tangerang dan sekitarnya berhasil diamankan petugas Polres Metro Tangerang, bersama sejumlah barang bukti sepeda motor hasil curian dengan berdalih tak juga mendapat pekerjaan dan harus menghidupi anak istrinya.

salah satu anggota sindikat berinisial A, ”Dirinya terpaksa melakukan pencurian lantaran terdesak kebutuhan sehari-hari setelah tak juga mendapat pekerjaan padahal anaknya yang baru berusia dua bulan membutuhkan susu setelah istrinya sakit dan tidak bisa menyusui.” Katanya. Dirinya kini menyesali hasil perbuatannnya yang khilaf, “Saya menyesal banget, ga nyangka jadi begini, padahal pengen bantu istri cari uang beli susu anak.” Tambahnya sambil menangis.

AKBP Sauharyanto mengatakan,”Selain A, petugas juga mengamankan 17 anggota sindikat pencurian sepeda motor lainya bersama 18 kendaraan hasil kejahatan tersangka dalam satu bulan terakhir dalam aksinya pelaku mencuri sepeda motor yang biasa diparkir di sejumlah minimarket dan tempat parkir liar.” Kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, dengan tegas.

Selanjutnya para tersangka dan barangbukti diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Para tersangka dapat diancam dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman pidana 7 tahun penjara. (korantangsel.com-milhan wahyudi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes