BREAKING NEWS

Thursday, March 28, 2013

AKSI PENOLAKAN KRL EKONOMI DITIADAKAN, KUMPULKAN SEJUTA TANDA TANGAN DAN KOIN


TANGERANG RAYA,korantangsel.com (Kota Tangerang Selatan) Dengan membentangkan spanduk Penolakan Penghapusan Kereta Listrik Ekonomi dan berkeliling area Stasiun Sudimara Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten sambil mengumpulkan koin peduli k-r-l ekonomi, pada kamis pagi (280313). Puluhan relawan k-r-l ekonomi lintas serpong-tanah abang menghimpun dukungan kepada pengguna k-r-l ekonomi yang akan beraktifitas.

Satu persatu pengguna kereta api di minta untuk menandatangani spanduk penggalangan sejuta tanda tangan untuk penolakan penghapusan k-r-l ekonomi sebagai bentuk reaksi spontan pengguna krl ekonomi serpong-tanah abang bertahan dalam kebijakan tanpa keberpihakan rakyat kecil.

aksi ini merupakan dari rencana PT Kereta Api Indonesia akan menghapus seluruh kereta listrik ekonomi lintas jabodetabek pada 1 april mendatang dan k-r-l ekonomi yang telah di hapuskan  akan segera di ganti dengan kereta listrik  ac.

Menurut Flora, selaku coordinator aksi “bahwa aksi ini merupakan reaksi atas rakyat kecil yang menolak penghapusan seluruh krl ekonomi pada tanggal 1 april  karena sangat  memberatkan rakyat kecil  dan mereka menilai pt kai dan dirjen perhubungan tidak berpihak kepada rakyat kecil.” Katanya dengan penuh semangat.

Ratusan petugas kepolisian  bersiaga penuh di sepanjang area Stasiun Sudimara Kota Tangerang Selatan Banten. Mereka melakukan pengamanan atas aksi damai penggalangan sejuta tanda tangan dan koin peduli k-r-l ekonomi, yang di lakukan oleh relawan pengguna k-r-l ekonomi lintas serpong-tanah abang. (korantangsel.com-ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes