MENINGGALKAN METODE LAMA DEMI PRESTASI - RANSEL
Headlines News :
Home » » MENINGGALKAN METODE LAMA DEMI PRESTASI

MENINGGALKAN METODE LAMA DEMI PRESTASI

Written By ADMIN on Wednesday, March 27, 2013 | 1:04 AM


TANGERANG RAYA, korantangsel.com- (Kota Tangerang) 500 Atlit mengikuti Puslatcab,demi memajukan prestasi Olahraga di Kota Tangerang,puslatcab menjadi tolak ukur para atlit dalam meraih prestasi.

Demi memajukan dan melanggengkan olahraga di Kota Tangerang.Koni Kota Tangerang bekerja sama dengan Universitas Negeri Jakarta (UNJ)yang bertugas menjadi tim Monitoring dari kalangan akademisi.

Puslatcab yang di ikuti oleh 33 cabang olahraga,99 Pelatih,33 manager dan 500 atlit di peroleh dari hasil seleksi Walikota Cup dan kejuaraan lainya.Sebanyak 500 atlit yang mengikuti puslatcab kali ini,natinya akan di berikan pelatihan dengan menerapkan pelatihan performa yang tinggi,menggunakan metodologi dari sport science dan IPTEK Olahraga.

“Pembinaan merupakan bagian terpenting dari cabang olahraga,demi melanggengkan prestasi,Koni Kota Tangerang mulai saat ini sudah harus meninggalkan cara instan dalam membina para atlitnya,puslatcab juga sebagai ujung tombak pembinaan bagi para atlit Kota Tangerang”tutur Heru Minwardani Ketua Pelaksana Puslatcab di sela pidatonya.Selasa(26/3/13).

“Dengan puslatcab di harapkan kepada para atlit Kota tangerang untuk dapat menunjukan perubahan dalam prestasinya juga dapat meraih prestasi yang lebih baik setiap event Olahraga,baik di tingkat provinsi maupun di tingkat Internasional”harap Arif.R.Wismansyah wakil walikota Tangerang.saat  upacara pembukaan Puslatcab di Plaza Pusat Pemerintahan (PUSPEM)Kota Tangerang.Jalan.Satria Sudirman.kota Tangerang.

Acara yang di tutup dengan atraksi beladiri dari tim Taekwondo yang baru saja menang di kejuaraan antar mahasiswa se Indonesia di Surabaya waktu lalu ini.menjadi hiburan dan sekaligus motifasi bagi para atlit yang akan mengikuti puslatcab nanti. (korantangsel.com-dennys)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA