BREAKING NEWS

Wednesday, March 27, 2013

1300 PELAJAR SD BERLOMBA MENJADI DUTA OLAHRAGA


TANGERANG RAYA, korantangsel.com- (Kota Tangerang) Menjadi duta olahraga di tingkat kecamatan,Kecamatan Tangerang gelar Olimpiade Olahraga Siswa Nasional(O2SN) tingkat Sekolah Dasar.1300 pelajar SD ikut memeriahkan O2SN Tingkat Kecamatan.

Kecamatan Tangerang yang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kota Tangerang, menggelar O2SN tingkat pelajar SD se Kecamatan Tangerang,sebanyak 1300 siswa-siswi SD turut meramaikan O2SN dalam rangka memajukan Olahraga di Kota Tangerang.

O2SN yang di adakan kali ini, selain menjalankan program kerja Dinas pendidikan Kota Tangerang,juga sebagai ajang penyaluran bakat dan sekaligus pencarian bibit  baru cabang olahraga di Kota Tangerang.

“Menjunjung tinggi Sportivitas,semangat bertanding menjadi modal utama dalam mengikuti O2SN kali ini,O2SN bagian dari program pemerintah Kota Tangerang,demi menciptakan Tangerang Sehat dan berahlak.”Tutur H.Arif .R.Wismansyah Wakil Walikota Tangerang dalam sambutannya saat membuka O2SN Tingkat SD se Kecamatan  Tangerang.Selasa(26/3/13).

Pembukaan yang di laksanakan di Lapangan.Ahmad Yani.Alun-alun Kota Tangerang.yang di tandai dengan pelepasan Balon ke Udara oleh wakil Walikota Tangerang ini mendapat respon  positif  warga Kota Tangerang ,upacara yang dimulai pada pukul 8.00 wib.dan di lanjutkan dengan devile dari kontingen masing-masing sekolah.

Sebanyak 12 Cabang Olahraga akan di pertandingkan di O2 SN  kali ini,diantaranya Sepak Bola mini,Pencak Silat,Renang dan beberapa cabang lainnya.Dalam kesempatan kali ini,bagi pemenang juara  umum akan di nobatkan menjadi Duta Olahraga Tingkat Junior se Kecamatan Tangerang dan akan mewakili Kota Tangerang di ajang O2SN Tingkat Provinsi mendatang. (korantangsel.com-dennys)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes