KEJARI TANGERANG MUSNAHKAN UANG PALSU DAN NARKOBA - RANSEL
Headlines News :
Home » » KEJARI TANGERANG MUSNAHKAN UANG PALSU DAN NARKOBA

KEJARI TANGERANG MUSNAHKAN UANG PALSU DAN NARKOBA

Written By ADMIN on Thursday, March 28, 2013 | 5:52 PM


TANGERANG RAYA,korantangsel.com- (Kota Tangerang) Kejaksaan Negeri Tangerang Banten memusnakan barang bukti narkoba dan uang palsu jenis dolar dan rupiah senilai milyaran rupiah barang bukti tersebut merupakan hasil sitaan dari beberapa perkara kasus dalam satu tahun lalu. Pemusnahan ini dilakukan di tempat pembuangan sampah PT. Angkasa Pura 2 Bandara Soekarno Hatta Tangerang Banten dengan cara dibakar di saksikan langsung petugas Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta dan Polres Bandara.

Barang bukti yang dimusnahkan antara lain seribu dua ratus enam puluh satu lembar uang dalam pecahan Dolar Amerika dan Rupiah serta Uero. Sedangkan jenis narkotika yang di musnahkan shabu seberat enam ribu kilogram, ganja kering seberat tiga puluh enam kilogram, khetamine seberat empat puluh dua kilogram, serta jamu dari berbagai merek.

Menurut keterangan Andi Dj Konggoasa, Kasie Pidum Kejaksaan Negeri Tangerang, “Pemusnahan mata uang palsu dari berbagai negara dan narkotika dan barang bukti yang dimusnahkan merupakan hasil sitaan dari beberapa kasus dalam kurun waktu satu tahun terakhir dan dimusnahkan setelah memiliki kekuatan hukum tetap.” Katanya.

Pemusnahkan dilakukan sesuai Undang-undang dan sebagai langkah antisipasi penyalah gunaan barang bukti yang dilakukan oknum kejaksaan.
(korantangsel.com-milhan wahyudi)

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA