BREAKING NEWS

Friday, March 22, 2013

JENAZAH TERORIS KODRAT ABU UMAR ALIAS POLO DIMAKAMKAN

TANGERANG SELATAN, korangtangsel.com- Satu dari tiga jenazah perampok teroris yang ditembak mati dalam penggerbekan tim densus 88 di bekasi tiba dirumah duka, di jalan masjid Darul Mualimin nomor 65 Pondok Kacang Timur. Jenazah kodrat abu umar alias polo langsung dimakamkan Taman Pemakaman Wakaf Islam Mayor Basu di Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan Provinsi Banten, ironisnya warga setempat menolak jasad teroris tersebut dimakamkan diwilayah mereka.

 Namun, warga sekitar pemakaman dan kediaman pelaku menolak jenazah abu umar dimakamkan diwilayah mereka, setelah mengetahui kodrat abu umar adalah teroris. Menurut Kosim, salah satu warga setempat, mengatakan. “Dan beralasan, tidak mau daerahnya dikotori teroris warga pun mengancam akan membongkar makam bila pihak keluarga tidak segera memindahkan. “ tuturnya,. “Pelaku yang masuk jaringan teroris dan melakukan perampokan toko emas ditambora untuk membiayai aksi pengeboman yang akan dilakukan pelaku dibeberapa titik dijakarta.” Tambahnya.

 Sebelumnya, aparat polda metro jaya sudah merilis, makmur alis bram, yang merupakan, otak pelaku perampokan toko emas ‘terus jaya’ Tambora Jakarta Barat rekan kodrat yang juga tewas ditembak merupakan salah satu anggota jaringan teroris kelompok abu umar.

  (korangtangsel.com-ahmad baihaqi)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes