AHMED ZAKI ISKANDAR – HERMANSYAH DILANTIK JADI BUPATI DAN WAKIL BUPATI TANGERANG - RANSEL
Headlines News :
Home » » AHMED ZAKI ISKANDAR – HERMANSYAH DILANTIK JADI BUPATI DAN WAKIL BUPATI TANGERANG

AHMED ZAKI ISKANDAR – HERMANSYAH DILANTIK JADI BUPATI DAN WAKIL BUPATI TANGERANG

Written By ADMIN on Saturday, March 23, 2013 | 1:28 AM


TANGERANG RAYA, korantangsel.com- Pelantikan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Wakil Bupati Tangerang Hemansyah, Jumat (22/3/2013). Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan di Ruang Paripurna DPRD setempat.

Pelantikan Bupati/Wakil Bupati Tangerang periode 2013-2018 diawali dengan Sidang Paripurna Khusus DPRD.


Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berjanji akan segera membenahi masalah aset sesuai peraturan yang berlaku. "Aset yang ada di Kota Tangerang dan di Tangsel pasti akan dibenahi," ujarnya.


A.Zaki Iskandar – Hermansyah sebagai Bupati/Wakil Bupati Tangerang periode 2013 – 2018 langsung dilantik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. Gubernur Banten dalam pidato pelantikannya mengharapkan agar Bupati/Wakil Bupati yang baru dapat melaksanakan tugas yang dipercayakan rakyat kepadanya. “Jabatan Kepala Daerah sangat berat karena seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang berharap dibawah kepemimpinan saudara Bupati/Wakil Bupati perekonomian dan pembangunan di Kabupaten Tangerang semakin maju. Sebab itu, Saudara Bupati/Wakil Bupati hendaknya dapat mengemban amanah yang diberikan rakyat itu,”katanya.


Atut juga berharap agar Bupati/Wakil Bupati yang baru dapat bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Banten dalam melaksanakan pembangunan yang berkelanjutan demi kemakmuran rakyat Banten.


Pelantikan A.Zaki Iskandar – Hermansyah dihadiri ribuan warga Kabupaten Tangerang yang terdiri dari berbagai elemen. Hadir dalam pelantikan itu, Bupati Tangerang periode 2003 – 2008 dan 2008 – 2013, H. Ismet Iskandar yang tak lain adalah ayah kandung dari A.Zaki Iskandar. Turut hadir Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo, sejumlah pengurus Partai Golkar dan Partai-partai lainnya, serta para Pejabat Eselon II dan III di jajaran Pemerintah Kabupaten Tangerang, serta para Lurah dan Kepala Desa.


Tongkat estafet kepemimpinan di Kabupaten Tangerang resmi berganti. Ahmed Zaki-Hermansyah dilantik menjadi bupati dan wakil bupati Tangerang periode 2013. Mantan Bupati H Ismet Iskandar menyerahkan tampuk kekuasaannya kepada pasangan tersebut dalam sidang paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Tangerang.
Ismet Iskandar berharap impiannya yang belum terwujud dalam 10 tahun masa kepemimpinannya di Kabupaten Tangerang bisa diteruskan Zaki Iskandar-Hermansyah.
“Besar harapan saya kepada bupati dan wakil bupati Tangerang baru untuk meneruskan pembangunan Kabupaten Tangerang. Pembangunan yang sudah ada harus terus ditingkatkan, dan yang masih direncanakan agar direalisasikan,” kata Ismet usai gladi resik pelantikan bupati dan wakil bupati Tangerang di gedung DPRD Kabupaten Tangerang.

Ismet optimis Kabupaten Tangerang akan semakin berkembang di bawah kepemimpinan anak pertamanya, Zaki Iskandar. Ismet mengungkapkan beberapa program pembangunan yang dibebankan kepada Zaki, yakni pembangunan Jalan Tol Serpong- Balaraja hingga realisasi pembangunan Kota Baru Pantura.
“Di samping beberapa program yang langsung terasa manfaatnya di masyarakat untuk ditindaklanjuti, seperti pembangunan atau peningkatan jalan umum dan program bedah rumah tidak layak huni,” ungkapnya.

Ismet juga berpesan agar program pelayanan kesehatan untuk terus dioptimalkan, seperti program Jaminan Kesehatan Masyarakat (Jamkesmas), Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda) dan lainnya. Termasuk realisasi program kartu kesehatan bagi masyarakat tidak mampu.

“Peningkatan kualitas masyarakat juga bergantung ke-pada kesehatan, untuk itu realisasi program kesehatan juga penting,” tandasnya.
Di usianya yang ke 65 ini Ismet mengaku tidak memiliki kesibukan usai jabatannya berakhir. “Paling menghabiskan waktu bersama cucu saya,” tutur bapak dari Ahmed Zaki Iskandar Zulkarnain, Intan Nurul Hikmah dan Ahmed Zulfikar Ibrahim Abdillah ini.
Pelantikan pasangan Zaki Iskandar-Hermansyah disambut sukacita masyarakat. mereka berharap Zaki-Hermansyah mampu mewujudkan apa yang telah dijanjikan saat kampanye dulu.

(korangtangsel.com-ide)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA