BUPATI ISMED ISKANDAR GELAR SILATURAHMI DENGA KEPALA SKPD DAN CAMAT - RANSEL
Headlines News :
Home » » BUPATI ISMED ISKANDAR GELAR SILATURAHMI DENGA KEPALA SKPD DAN CAMAT

BUPATI ISMED ISKANDAR GELAR SILATURAHMI DENGA KEPALA SKPD DAN CAMAT

Written By ADMIN on Wednesday, March 20, 2013 | 3:38 PM


Tangerang raya,Kelapa dua-Diakhir jabatan  Buapti Tangerang H. Ismet Iskandar mengelar silaturrahmi dengan kepala SKPD dan Para Camat  Se-Kabupaten Tangerang, yang dilaksanakan di Artria Hotel And Paramount Serpong Kecamatan Kelapa Dau, Kabupaten Tangerang. Selasa,19/03.

Dalam kepemimpinan Bupati Tangerang selama dua periode, telah menghasilkan pembangunan yang cukup signifikan, baik infrastruktur pembangunan yang lainnya. Semua  berkat kekompakan pejabat SKPD yang lainya, baik Dinas, Badan, Kantor maupun BUMD yang lainya terus bekerja maksimal hingga terciptanya kekompakan dan bisa mewujudkan Pemerintah Kabupaten Tangerang yang terus maju dan dibanggakan oleh masyarakatnya.   
“40 tahun sudah berlalu saya menjadi birokrat sejak tahun 1972, yang pada akhirnya mengantarkan saya menjadi pemimpin Kabupaten Tangerang selama dua periode. Dan tanpa terasa masa-masa itu akan berakhir, cukup banyak tantangan dan hambatan yang mengiringi perjalanan saya dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai bupati, dan saya sangat bersyukur tantangan dan hambatan itu dapat dilalui dengan baik,” kata Ismet saat menyampaikan sambutan.
Ismet melanjutkan, tentunya semua itu berkat adanya kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak terutama para kepala SKPD, camat, beserta semua jajaran yang selalu siap bekerja sama dan membantu mengatasi segala persoalan pemerintah. Atas kerjasama yang baik itu juga, selama dua periode kempemipinan telah banyak kemajuan pembangunan dan prestasi pemerintah yang mampu diraih, namun demikian juga disadari bahwa masih terdapat kekurangan-kekurangan yang perlu dibebahi ke depan agar Kabupaten Tangerrang semakin maju.
Hal terpenting lainnya dalam mendukung lancarnya roda pemerintahan dan pembangunan adalah kondisi masyarakat yang kondusif dan kerukunan umat beragama yang terjalin dengan baik. Itu semua tentunya berkat peran paracamat selaku ujung tombak pemerintah di daerah yang senantiasa bekerja secara optimal mendukung semua program-program pemerintah serta menjaga masyarakat agar tetap berada dalam kondisi aman, nyaman, dan rukun. Dan tak lupa peran para istri camat selaku ibu-ibu PKK dalam mensukseskan program-program pemerintah di bidang pemberdayaan keluarga dan perempuan.
“Untuk itu, pada kesempatan di akhir masa jabatan saya ini, saya beserta istri mengucapkan terima kasih, rasa bangga, dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala peran yang telah saudara berikan dalam membantu saya mensukseskan program-program pemerintah demi memajukan Kabupaten Tangerang yang kita cintai ini. Saya berharap peran dan kontribusi yang telah saudara berikan pada daerah ini dapat terus terjaga untuk mendukung program-program pembangunan pada masa kepemimpinan bupati selanjutnya,” ujar Ismet terharu.
Ia sangat menyadari, sebagai seorang manusia biasa tentunya tak lepas dari segala dan salah dan khilaf. “Dari hati yang terdalam saya beserta istri menginginkan mengakhiri masa jabatan saya ini  dengan husnul khotimah, dengan akhir yang baik. Untuk itu, pada kesempatan yang istimewah ini, saya atas nama pribadi, keluarga dan sebagai Bupati Tangerang  dengan segala kerendahan hati memohon untuk dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya jika dalam sikap dan perkataan saya selama ini ada yang diangggap kurang berkenan sekali lagi saya mohon maaf,” ucap Ismet yang ditemani istri tercinta.  
Sementara Ibu Elia Candra Ismet Iskandar menetipkan pesan kepada istri-istri PNS untuk selalu mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilaksanakan suaminya terutama urusan pekerjaan kantor.  Menjadi istri PNS harus pintar, harus bisa mengayomi keluarganya. “Saya selalu berharap agar ibu-ibu PKK bisa mengikuti jejak saya menjadi ibu PKK terbaik se Jawa Barat untuk itu ibu-ibu PKK harus pintar, cerdas dalam mengatasi permasalahan. Saya ingin melihat PKK Kabupaten Tangerang lebih maju lagi,” ujar Ny Elya Candra.
Perwakilan Camat yang diwakili Camat Cisauk Murhadi menucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Ismet Iskandar yang telah banyak memberikan dukungan dan bimbingan sehingga para camat bisa menjalankan program-program pembangunan yang dicanangkan oleh Bapak berjalan dengan baik. “Pengabdian Bapak akan dikenang sepanjang masa, kami ucapkan terima kasih semoga Bapak selalu menjaga kesehatan dengan baik,” ujar Mahdi.
Asisten I Bidang pemerintahan dan KesraSetda Kabupaten Tangerang  Drs H Selamet Setiawan M.SI yang mewakili SKPD mengatakan selama kepemimpinan Bapak Ismet iskandar banyak keberhasilan yang dicapai, selama dua periode masa kepemimpinannya keberhasilan yang dicapai yaitu membangun jalan lingkar selatan, jalan lingkar utara, jalan lingkar tengah, jalan lingkar barat tangerang, pembangunan sanitasi jalan dan meraih prestasi tingkat nasional dianataranya dilaporan keuangan tertinggi yaitu opini Wajar Tampa pengecualian (WTP) 4 kali berturut-turut, pelayanan perizinian, pengadaan secara elektronik dan perekaman tertinggi  e-KTP.
“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati yang telah membangun  Kabupaten Tangerang selama dua periode,” kata Slamet Setiawan. 
(humas)





Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA