BUPATI ZAKI ISKANDAR SENAM PAGI DAN BUKA CITIZEN JOERNALISM ANTV - RANSEL
Headlines News :
Home » » BUPATI ZAKI ISKANDAR SENAM PAGI DAN BUKA CITIZEN JOERNALISM ANTV

BUPATI ZAKI ISKANDAR SENAM PAGI DAN BUKA CITIZEN JOERNALISM ANTV

Written By ADMIN on Saturday, March 23, 2013 | 10:38 PM


Tangerang Raya,korantangsel.com-Tigaraksa- Bupati Tangerang H. Ahmed Zaki Iskandar setelah dilantik langsung melaksanakan tugasnya sebagai Bupati Tangerang yaitu langsung membuka acara yang diprakarsai oleh stasun Televisi yaitu ANTV bekerjasama dengan Koni Kabupaten Tangerang, yang dilaksanakan di Gedung Usaha-usaha Daerah Sabtu, 23/04.


Diawali dengan senam pagi bersama Bupati Tangerang, para guru PGRI bersemangat melaksakan semnam dilanjutkan dengan pembagian Door Prize Sepeda juga dilanjutkan penanaman pohon trembei oleh Bupati Tangerang, Camat Tigaraksa, Kadisporabudpar, dan Direktur Corporate News dan Sport ANTV Azkarmin. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Dalam sambutannya mengataka sangat mendukung kegiatan ini, apalagi melibatkan generasi muda, guru, beserta masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang. Sesuai dengan moto A. Zaki Iskandar yaitu Muda dan Peduli, didepan ratusan pelajar SMA se-Kabupaten Tangerang Zaki mengatakan akan terus memberikan program yang memberikan wawasan dan pengetahuan juga menggali kreatifitas anak muda saat ini sepertihalnya yang dilaksanakan hari ini oleh ANTV yaitu Citizen Journalism. “kedepan dunia informasi semakin mudah diakses oleh kaum muda melalui internet, maka dari itu saya akan memprogramkan khusus untuk kaum muda agar bisa mengakses internet lebih mudah di wilayah Kabupaten Tangerang, dan Bila perlu kami akan membuat Wifi gratis di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang, agar anak muda bisa mengakses internet lebih mudah, juga bisa belajar melalui internet dengan mudah”, terang Zaki disambut riuh tepuk tangan para pelajar sekabupaten Tangerang.

Lanjutnya Zaki, saya berharap kegiatan ini bisa digelar di wilayah-wilayah lain yang ada di kabupaten Tangerang, karena wilayah Kabupaten Tangerang sangat luas dan daerah penyangga ibu kota DKI Jakarta yang paling padat penduduknya di wilayah Banten. Kita bisa memberikan semangat kepada generasi muda, supanya mereka bisa belajar dengan baik dengan mengakses informasi baik local maupun Internasional agar menambah pengetahuan dan keterampilan sehingga merekan menjadi pemuda yang potensial. “saya berharap kepada siswa/siswi yang mengikuti Citizen Journalism ini, ikuti dengan baik agar kalian bisa memiliki keterampilan baik menggunakan alat-alat Digital,  sehingga kalian bisa membuat dan memebikan informasi  kepada masyarakat”,  ucapnya.

Direktur Corporate News dan Sport ANTV Azkarmin menambahkan, kegiatan Citizen Journalism dan CSR  yang diselenggarakan oleh ANTV selain dalam menyambut perayaan ulang tahun ANTV ke-20, kami pun terus berusaha memberikan tayangan yang terbaik bagi masyarakat, dan juga berbagi kasih seperti hari ini kita laksanakan yaitu senam, Donor darah, Pengobatan gratis, memberikan pelatihan kepada pelajar, hingga hiburan music. Sekitar 200 pelajar di Kabupaten Tangerang mengikuti Citizen Journalism yang akan diberikan pelatihan dan tatacara pembuatan berita, penggunaan perangkat media seperti kamera, merekam video, hingga cara bagai mana mengelolaan informasi dengan baik,  nantinya akan dibeikan sertifikat olah panitia pelaksana setelah siswa/siswi  mengikuti tes dengan baik.

Acara ini dihadiri olah Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar, Kadisporabudpar Kabupaten Tangerang Soma Atmaja, Camat Tigaraksa,  Direktur Corporate News dan Sport ANTV Azkarmin, guru, pelajar, serta masyarakat kabupaten Tangerang.

(korantangsel.com-SUK/HMS)


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA