BABAK BELUR, GARA-GARA PECAHIN KACA MOBIL - RANSEL
Headlines News :
Home » » BABAK BELUR, GARA-GARA PECAHIN KACA MOBIL

BABAK BELUR, GARA-GARA PECAHIN KACA MOBIL

Written By ADMIN on Tuesday, March 26, 2013 | 2:18 AM



TANGERANG SELATAN, korantangsel.com- Seorang pemuda babak belur dikeroyok warga, setelah kepergok mencuri dengan cara memecahkan kaca mobil milik mahasiswa yang sedang parkir dihalaman Kampus Universitas Muhammadiyah Jakarta, di jalan RE Martadinata Ciputat Kota Tangerang Selatan Banten.

Pemuda yang diketahui berinisial RAS (33) warga Jalan Cempaka Ciputat Kota Tangerang Selatan, yang di duga sedang “sakaw” oleh penyalahgunaan obat terlarang, sehingga berani nekat melakukan percobaan pencurian didalam kendaraan roda empat di tempat umum dengan memecahkan kaca pintu mobil.

Menurut keterangan toyib security kampus mengatakan “pelaku berjumlah satu orang itu sempat mencongkel kaca mobil tapi ga berhasil” tuturnya. “Sebelum kemobil lainya, pelaku kepergok, anak kampus yang jalan pas pelaku lagi beraksi, langsung diteriaki dan dihajar sampai babak belur” tambahnya.

Polisi dari Mapolsek Ciputat akhirnya mengamankan tersangka dan beberapa barang bukti seperti obeng, handphone, tas ransel, dan lainnya. Sampai berita ini diturunkan pihak kepolisian pun belum dapat memberikan keterangan. (korantangsel.com-ahmad baihaqi)
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA